INoNaKa Music akan Segera Ditutup, VTuber AZKi Resmi Pindah ke Cabang Utama Hololive JP

VTuber AZKi Hololive JP

Ayo, siapa diantara kalian penggemar berat Virtual Youtuber atau VTuber AZKi. Vtuber dari INoNaKa Music (INNK Music) yang berfokus pada kegiatan bernyanyi merupakan cabang agensi Hololive ini tetap terus menunjukkan bakatnya bahkan telah berkolaborasi dengan beberapa grup musisi di Jepang. Dan juga sesekali AZKi berkolaborasi bermain game bersama member VTuber Hololive ataupun dari agensi lainnya.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa perusahaan INoNaKa Music (INNK Music) akan ditutup pada tahun 2022. Salah satu talentanya, yaitu AZKi akan dipindahkan ke cabang utama Hololive JP.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Virtual Youtuber AZKi Dipindahkan ke Cabang Utama Hololive JP

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui akun Twitter milik VTuber AZKi. Melalui sebuah tweet, AZKi mengumumkan bahwa dirinya resmi pindah dari perusahaan musik INoNaKa Music ke cabang utama VTuber Hololive JP.

INoNaKa Music adalah perusahaan musik di Jepang dibawah naungan perusahaan Hololive yang memiliki talenta seperti VTuber berfokus pada produksi musik dan bernyanyi. Salah satu member yang pernah bekerja di INNK Music adalah Hoshimachi Suisei dan AZKi.

Pemindahan dirinya ini dikarenakan perusahaan tempat dia bernaung, yaitu INNK Music akan segera ditutup pada akhir Maret 2022. Terhitung pada April 2022 mendatang, VTuber AZKi akan bekerja dibawah nama perusahaan agensi Hololive JP. Kalian bisa lihat pengumuman dari AZKi melalui tweet pada akun Twitter miliknya di bawah ini.

Terima kasih atas dukungan dari kalian semua

AZKi memberikan detil informasi selengkapnya melalui postingan pada channel Youtube miliknya. Kalian bisa lihat informasinya di sini.

Disambut Baik oleh Para Penggemar dan Member Lainnya

Meskipun AZKi dipindahkan dari perusahaan INNK Music ke cabang utama Hololive JP, ternyata hal ini mendapatkan respon positif. Tidak hanya dari penggemarnya saja, bahkan member VTuber Hololive lainnya menyambut baik kehadiran AZKi sebagai anggota resmi di cabang utama Hololive. Mereka adalah Momosuzu Nene, Hosimachi Suisei yang dulunya teman seperjuangan di INNK Music, Sakura Miko dan masih banyak lagi.

Kalian bisa lihat sambutan baik dari member VTuber Hololive JP di bawah ini.

Azu-Azu senpai, aku sangat senang kamu bergabung ke Hololive!
Aku menanti kita berdua bisa berbincang banyak bersama!!
Aku sayang Azu-Azu senpai yang bisa hadir dalam satu ruangan dan bergabung dengan Hololive!!!
Terima kasih sudah tetap mendukung INoNaKa sampai hari ini dan terima kasih juga atas kerja kerasnya!
Tidak sabar bisa bernyanyi bersama di Hololive!
Azu-chan! Terima kasih atas kerja kerasnya dan juga terima kasih atas dukungannya!
Ayo kita bekerja keras bersama-sama untuk memulai hari baru!!

30 Cosplay VTuber Hololive yang Cantik dan Mirip dengan Karakternya di Akhir Tahun 2021

INoNaKa Music akan Segera Ditutup, VTuber AZKi Resmi Pindah ke Cabang Utama Hololive JP 2

Kami sebelumnya telah memberikan artikel 30 cosplay Virtual Youtuber atau VTuber Hololive yang cantik-cantik dan mirip dengan karakternya di akhir tahun 2021. Ada banyak sekali cosplay VTuber Hololive dari para cosplayer berbakat di berbagai negara. Bagi kalian yang penasaran dengan cosplay VTuber Hololive, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Vtuber AZKi telah resmi bergabung ke cabang utama Hololive JP dikarenakan INoNaKa Music tempat dia bekerja sebelumnya akan segera ditutup pada bulan Maret 2022 mendatang. Semoga AZKi tetap sukses dan para penggemarnya akan menanti penampilan dia, baik dalam konten streamer bermain game ataupun performa bernyanyi dengan suara indahnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait VTuber atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version