Inosuke, Shinobu dan Zenitsu Versi Kimetsu Gakuen Turut Hadir di Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan

Kimetsu no Yaiba Hinokami Keppuutan Gakuen

Ada lagi karakter yang akan ikut bertarung di game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles. Karakter Inosuke, Shinobu dan Zenitsu versi Kimetsu Gakuen akan dapat kalian mainkan di Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan.

Inosuke, Shinobu dan Zenitsu Versi Kimetsu Gakuen

Informasi ini diumumkan melalui situs resmi dan akun Twitter game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan. Kalian bisa lihat pengumumannya melalui tweet akun Twitter resmi di bawah ini.

Dan video pengenalan karakter ke-14 selanjutnya adalah karakter Inosuke, Shinobu dan Zenitsu versi Kimetsu Gakuen. Mereka akan turut hadir dalam pertarungan versus mode ketika game ini rilis nanti!

Diberikan juga beberapa screenshot dari game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan yang memperlihatkan karakter Inosuke, Shinobu dan Zenitsu versi Kimetsu Gakuen. Kalian bisa lihat screenshot-nya di bawah ini.

Tentang Chuukou Ikkan!! Kimetsu Gakuen Monogatari

Chuukou Ikkan!! Kimetsu Gakuen Monogatari adalah spin-off anime dengan format ONA (Original Net Animation) yang tidak ada hubungannya dengan cerita utama Kimetsu no Yaiba. Karena merupakan sebuah spin-off dan tidak mempengaruhi cerita utamanya, anime ini hanya untuk senang-senang dan hiburan bagi para penggemar.

Tentang Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan

Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles adalah sebuah adaptasi game dari serial manga populer karya Koyoharu Gotouge berjudul Kimetsu no Yaiba. Game ini dikembangkan oleh CyberConnect2 yang terkenal dengan adaptasi game serial Naruto.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat artikel ini ditulis (15/06), sudah ada 18 karakter yang telah diumumkan. Para penggemar serial Kimetsu no Yaiba pasti sudah tidak asing lagi dengan mereka. Karakter-karakter yang telah resmi diumumkan adalah:

Jika mengikuti tradisi game yang dikembangkan oleh CyberConnect2, besar kemungkinan game ini akan menghadirkan karakter lain dari serial manga-nya lebih banyak lagi. Pasti banyak para penggemar ingin karakter favorit mereka bergabung di game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles.

Game Kimetsu no Yaiba akan rilis untuk platform PC, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One dan Xbox Series di Jepang dan Asia pada tahun 2021.

Itulah informasi mengenai karakter Inugami, Shinobu dan Zenitsu versi Chuukou Ikkan!! Kimetsu Gakuen Monogatari yang akan turut hadir sebagai karakter di game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan. Siapkah kalian bertarung melawan pemain lain menggunakan karakter favoritmu dari serial Kimetsu no Yaiba.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version