Inside Xbox Diumumkan, Microsoft Akan Bahas Spesifikasi Xbox Series X dan Game First-Party!

cover

Microsoft akan mengadakan showcase Inside Xbox besok, 8 April 2020, pukul 04.00 pagi WIB. Berikut deskripsi acara Inside Xbox yang dikutip langsung dari website resminya :

Inside Xbox setelah sekian lama kembali dengan episode pertamanya di 2020 besok. Sama seperti sebagian besar dunia, kami saat ini sedang bekerja dari rumah, tapi kami akan memberikan berita terbaru tentang Grounded, Gears Tactics, Sea of Thieves, Xbox Game Pass, dan beberapa kejutan lain. Sementara kami tidak akan memiliki detail baru yang dapat dibagikan untuk Xbox Series X, kami sangat bersemangat untuk duduk bersama Direktur Manajemen Program untuk Xbox Series X, Jason Ronald, untuk membahas spesifikasi teknis yang baru-baru ini diungkapkan.”

Setelah itu, Inside Xbox akan menyelenggarakan livestream gameplay perdana pengalaman single-player dalam Grounded. Livestream gameplay ini akan disiarkan langsung melalui berbagai platform streaming, langsung dari rumah developer Obsidian dan menyertakan Q&A dengan tim mereka.

Kalian dapat menonton acaranya di Twitch, Twitter, Facebook, dan Youtube.

Exit mobile version