“Insomnia: The Ark”, Jalani Hidup Yang Keras Di Stasiun Luar Angkasa

insomnia the ark 1
Mencari rumah baru bagi umat manusia

Insomnia: The Ark, merupakan game yang mengusung tema sci-fi post-apocalyptic dengan pendekatan third-person. Mengusung mekanik gameplay action dengan elemen RPG, player akan berperan sebagai seorang protagonis yang terbangun di Object 6, sebuah stasiun luar angkasa dengan yang sedang menjalankan misi perjalanan 400 tahun guna mencari rumah baru bagi umat manusia.

Player akan mengeksplorasi Object 6 dengan segala kelebihan dan kekurangannya serta menguak rahasia mengenai perjalanan 400 tahun tersebut.

Serupa dengan game lainnya yang mengusung tema dystopian future / post-apocalyptic, di Insomnia: The Ark player diminta untuk mengumpulkan dan memanfaatkan resource yang ada. Combat akan berjalan secara real-time dengan beragam senjata melee maupun range. Tidak adanya sistem class karakter membuat player dapat memilih perk yang sesuai dengan gaya bermain masin-masing.

Terdapat faksi-faksi yang dapat dipilih oleh player, dan keputusan yang diambil sangat berpengaruh terhadap dunia di Insomnia: The Ark.

Game besutan developer Mono Studio ini belum mendapat tanggal rilis pasti, namun dipastikan akan rilis di tahun 2018 ini. Kekinian, game ini sudah memasuki tahap closed beta. Untuk info lengkapnya, kamu dapat berkunjung ke laman Steam ini.

Exit mobile version