Insomniac Dapatkan Ancaman Pembunuhan Terkait Recasting Pemeran Peter Parker di Game Spider-Man

in , ,
Dims

Sepertinya recasting pemeran Peter Parker dalam game Marvel Spiderman dari aktor John Bubniak ke Ben Jordan berbuntut panjang, karena beberapa fans merasa kurang puas dengan hal tersebut. Kekecewaan fans yang terlalu berlebihan tersebut diwujudukan dengan sebuah ancaman pembunuhan yang dikirimkan kepada sang pengembang yaitu Insomniac Games. Hal tersebut diperparah, ancaman tersebut bukan hanya berbentuk sebuah ancaman didunia maya melalui postingan sosial media, namun juga sudah mengarah kekekerasan didunia nyata.

Bryan Intihar selaku Creative Director dari Insomniac sendiri mengungkapkan bahwa dirinya mengapresiasi sikap dari para fans dari sang manusia laba-laba yang begitu menyayangi karakter garapan Marvel tersebut, namun memberikan pembelaan dengan cara memberikan ancaman pembunuhan kepada orang lain bukanlah cara yang tepat. Cuitannya tersebut dibalas oleh beberapa tokoh di industri game sebagai bentuk dukungan kepada Insomniac, seperti dari director God of War, Cory Barlog dan Naughty Dog Vice President, Neil Druckmann

Sebelumnya kasus seperti ini juga sempat menimpa game The Last of Us II dimana saat ini aktris dari pemeran Abby dan Neil Druckmann menerima ancaman pembunuhan para fans, karena kurang puas dengan cerita yang disajikan oleh game tersebut. Bryan sendiri sudah menejelaskan alasan utama recasting pemeran Peter Paker tersebut didasari, dari pihak pengembang menginginkan pemeran yang sesuai dengan pengisi suara Yuri Lowenthal.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!