Insomniac Games Bagikan Lebih Banyak Detail Karakter Utama Barunya – Rivet

in ,

Melalui gameplay trailer baru, Insomniac Games akhirnya mengungkap bahwa “Rivet” merupakan nama dari karakter Lombax wanita baru di Ratchet and Clank: Rift Apart. Tak lama setelah itu, developer yang berbasis di California itu membagikan lebih banyak informasi mengenai Rivet.

Sebelumnya, Insomniac sempat mengumumkan bahwa Jennifer Hale – voice actor untuk banyak game dan film akan mengisi suara dari Rivet.

Melalui akun Twitter resminya, Insomniac mengungkap bahwa Sargasso merupakan planet asal Rivet. Bagi kamu yang asing, Sargasso pertama kali muncul di Ratchet and Clank: Tools of Destruction dan jadi salah satu planet yang Ratchet dan Clank kunjungi di gameplay trailer pertama Rift Apart. Lalu, Rivet juga dipersenjatai oleh palu yang terbuat dari metal teratannium ultra ringan dan dirancang untuk menghancurkan alih-alih memperbaiki sesuatu.

Selain informasi soal senjata utama dan kampung halaman dari Rivet, Insomniac juga membagikan info soal tujuan dan motivasinya. Rivet dijelaskan sebagai pejuang yang menggunakan skill-nya untuk melawan kekuasaan tirani seperti Nefarious sembari menjaga Omniverse agar tetap aman. Namun dari gameplay trailer terbaru, terlihat bahwa ia datang dari dimensi di mana Nefarious selalu menang.

Dengan kata lain, sebelum bertemu Ratchet, Rivet selalu kalah dalam pertarungan dan itu jadi salah satu hal yang menjelaskan tekad dan juga sikap keras kepalanya. Rivet sendiri sejauh ini cukup menarik perhatian banyak penggemar seri Ratchet and Clank.

Menarik untuk melihat lebih banyak kisah latar belakang dari Lombax wanita dengan lengan bionik itu.

Ratchet and Clank: Rift Apart dijadwalkan meluncur pada 11 Juni 2021 mendatang secara eksklusif hanya untuk PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Ratchet and Clank: Rift Apart atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.