Insomniac Games Jelaskan Betapa Kerennya Kostum Spider-Man Terbaru

Marvels Spider Man 20180911181534

Marvel's Spider-Man_20180911181534

Hadirkan kualitas visual menawan, gameplay adiktif, cerita yang menarik, hingga konten yang padat, Insomniac Games selaku developer terbukti mampu mencapai kesuksesan yang luar biasa. Diterpa berbagai isu miring sebelum perilisannya, nyatanya Marvel’s Spider-Man mampu hadir memuaskan jauh diatas ekspetasi.

Untuk berhasil mencapai berbagai kesuksesan tersebut, tentunya Marvel’s Spider-Man tak dibuat dalam satu hari satu malam saja. Ada sebuah proses & kerja keras yang dilakukan oleh para tim Insomniac Games, dan yang sangat jelas terlihat adalah berbagai perombakan & inovasi mencolok ketimbang deretan game Spider-Man yang telah dirilis sebelumnya.



Dan salah satu perubahan mencolok yang layak untuk diapresiasi adalah bagian kostum dari Spider-Man, kostum terbaru tersebut terlihat sangat modern namun tetap simple & elegan. Melalui video terbarunya, Bill Roseman beserta para timnya di Insomniac games menjelaskan berbagai filosofi dari kostum baru Spider-Man dalam game, Bill sendiri menyebut bahwa kostum Spider-Man terbaru ini terihat unik, simple, & jenius, bahkan terbaik. Best Spider-Man suit ever?

Exit mobile version