Insomniac Games Jelaskan Detil Informasi Mengenai Spiderman

spiderman exclusive ps4
Mereka beberkan informasi lebih lanjut.

Memulai debutnya di E3 2016 yang lalu, game teranyar Spider-Man karya Insomniac Games menjadi salah satu game yang diantisipasi oleh para fansnya. Setelah sempat “digoda” akan kehadirannya di platform lain, kali ini pihak developer menjelaskan detil informasi mengenai gamenya.

Melalui akun resmi Twitternya, Insomniac Games menjelaskan bahwa jika kamu melakukan pre-order kamu akan bisa mendapatkan langsung kostum lain Spidey. Kostum tersebut masih bisa dibuka dalam gamenya bagi kamu yang tidak melakukan pre-order gamenya. Selain kostum, kamu yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan tema eksklusif PlayStation 4 yang bisa didownload musim panas tahun ini.


Tiga story mission berjudul “The City That Never Sleeps” akan ditambahkan setelah gamenya dirilis bagi kamu yang memiliki Collector’s Edition dan Digital Edition. Tentunya bagi kamu yang tak miliki uang untuk membelinya bisa membeli tiga story mission tersebut secara terpisah sebagai DLC.

Hingga tulisan ini turun, masih belum ada informasi apapun mengenai kapan gamenya akan dirilis. Insomniac Games hanya mengatakan bahwa informasi selanjutnya akan mereka umumkan di E3 yang akan dilaksanakan bulan Juni tahun ini.

Exit mobile version