Pernyataan Insomniac Games Bilang Tidak Ada Marvel’s Spiderman PC Menjadi Bahan Candaan Gamer di Twitter

Marvel's Spiderman Pc

Marvel’s Spiderman PC – Pengumuman game yang dulunya eksklusif di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5, yaitu Marvel’s Spiderman versi PC disambut baik oleh para gamer terlebih di platform tersebut. Banyak yang telah lama menanti game solo superhero Spiderman versi PC setelah melihat adanya kesempatan ketika God of War (2018) rilis.

Tapi tahukah kalian bahwa dulunya developer pembuat game Marvel’s Spider-Man pernah membuat statement bahwa mereka tidak akan merilis game tersebut di PC? Kini statement tersebut menjadi bahan candaan oleh para gamer.

Insomniac Games, “Tidak Ada Marvel’s Spiderman PC”

Pernyataan dari developer pernah mereka buat di-tweet akun Twitter resminya. Melalui sebuah tweet singkat yang diposting pada 28 Juni 2017 yang lalu, developer pembuat game Spiderman tersebut mengatakan dengan tegas tidak ada Marvel’s Spider-Man di PC ataupun Xbox.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game tidak akan rilis di Xbox ataupun PC. Game ini akan permanen eksklusif PS4 selaku Publisher oleh Sony Interactive Entertainment.

Menjadi Bahan Candaan Gamer

COMING SOON

Setelah pengumuman game superhero populer tersebut rilis di PC, tentu saja tweet lama dari mereka menjadi bahan bulan-bulanan oleh gamer. Ada yang menganggap pernyataan developer diibaratkan seperti ketika cewek bilang tidak akan selingkung dari pacarnya. Ataupun mereka menganggap ketika semua orang berusaha tidak berbohong.

Kalian bisa lihat candaan dari gamer di bawah ini.

Cewekmu ketika dia bilang tidak akan selingkuh.
https://twitter.com/chargasm/status/1532565541457694720?s=20&t=GhXXyIm-ycd_6PPkCBPKxw
Insomniac Spiderman TIDAK AKAN RILIS untuk PC, Sony hold my beer
This aged well. Apalagi ketika tahu bagaimana kalian semua membuat hal ini menjadi candaan menjadi musuh bagi penggemar Xbox/PC dan Nintendo ketika mereka bertanya baik-baik soal ini.
Secara teknis ini memang benar. Marvel’s Spider-Man menjadi eksklusif secara permanen. Tapi beda cerita kalau Remastered.

Itulah informasi mengenai pernyataan developer mengatakan bahwa tidak ada Marvel’s Spider-Man PC menjadi bahan candaan gamer saat ini. Kira-kira game eksklusif Sony apalagi yang akan rilis selanjutnya di PC?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Marvel’s Spiderman atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version