Insomniac Games unjuk Aksi Rivet Sang Protagonis Baru di Ratchet & Clank: Rift Apart

in ,
Ratchet And Clack Rift Apart

Sempat menjadi misteri sejak kemunculannya di akhir trailer perdana Ratchet & Clank: Rift Apart, akhirnya Insomniac Games ungkap identitas Lombax wanita bernama Rivet yang nantinya akan menjadi protagonis kedua selain Ratchet dalam game ini.

Dikisahkan Rivet merupakan seorang pejuang perlawanan di dimensi lain yang berambisi meruntuhkan kekaisaran Nefarious. Nantinya Clank yang terpisah dari Ratchet akibat lompatan dimensi akan bertemu dengan Rivet dan berpetualang bersamanya untuk sementara waktu hingga ia bertemu kembali dengan Ratchet.

Sementara itu, Ratchet yang terlempar ke dimensi yang sama harus berjuang sendirian untuk menghentikan ambisi jahat kaisar Nefarious sembari mencari sahabatnya yaitu Clank.

Melalui trailer barunya ini kita juga diperlihatkan potongan gameplay, combat, traversal mechanics, hingga beberapa senjata baru yang akan digunakan oleh Rivet dan juga Ratchet.

Sebagai informasi, game ini nantinya akan memiliki dua opsi pilihan kualitas visual yang dapat dipilih oleh para gamer sesuai preferensinya masing-masing. Ada yang berfokus pada Resolusi 4K namun dengan performa 30 fps serta ada pula yang berfokus menyajikan performa 60 fps namun dengan resolusi lebih rendah.

Ratchet & Clank: Rift Apart sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 11 Juni 2021 mendatang secara eksklusif untuk PlayStation 5.


Baca juga artikel seputar Ratchet & Clank: Rift Apart, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Yandi Nurdiansyah

Written by Yandi Nurdiansyah

Seorang gamer casual yang hobi nulis dan main game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.