Insomniac Pamerkan Dua Kostum Baru Untuk Spider-Man Remastered

in , ,
Nws Spiderman Morales 003

Petualangan superhero laba-laba dari semesta Marvel – Spiderman, terus berlanjut di konsol terbaru Sony yakni PlayStation 5. Menariknya, kelanjutan kisah Spidey akan hadir dalam dua game yaitu Spider-Man: Miles Morales dan Spider-Man Remastered. Untuk yang terakhir, itu adalah versi terbaru dengan peningkatan, terutama dari segi visual.

Insomniac selaku developer memamerkan dua kostum baru yang akan hadir di Spider-Man Remastered. Melalui akun Twitter-nya, Insomniac mengungkap Arachnid Rider dan Armored Advanced Suit sebagai bagian dari hal baru di Spider-Man Remastered. Keduanya terlihat sangat apik dengan gaya masing-masing, dengan warna merah dan biru masih jadi warna utama dari kostum Arachnid Rider. Sementara itu, Armored Advanced Suit punya warna dasar putih dan terlihat sangat mirip dengan Armored Suit original dari seri buku komik Spiderman.

Meski desain dari kostumnya sudah terlihat jelas, belum diketahui kemampuan spesial apa yang akan dibawa oleh masing-masing kostum. Bersamaan dengan itu, Insomniac juga mengumumkan bahwa kostum dari film The Amazing Spider-Man akan ikut tersedia di Spider-Man Remastered. Ketiga kostum akan hadir terlebih dahulu di PS5, disusul oleh PS4 untuk waktu yang belum ditentukan.

Disamping waktu loading lebih cepat, Spider-Man Remastered juga akan mendukung resolusi + framerate lebih tinggi dan pemanfaatan fitur baru dari DualSense seperti adaptive triggers dan haptic feedback. Insomniac rencananya akan merilis Spider-Man Remastered pada 12 November mendatang, bersamaan dengan perilisan Spider-Man: Miles Morales dan peluncuran perdana PlayStation 5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel’s Spider-Man Remastered atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri