Insomniac Resmikan Marvel’s Spider-Man 2, Hadirkan Venom Sebagai Musuh Utama

51440856678 640f8c5eca H

Dari sekian banyak pengumuman pada acara PlayStation Showcase yang baru saja diselenggarakan, Marvel’s Spider-Man 2 merupakan salah satunya yang membuat hype di kalangan fans superhero maupun gamer secara umum. Hal tersebut karena Insomniac selaku developer memang sering kali merilis game yang berkualitas ditambah dengan kesuksesan Marvel’s Spider-Man dan spin-off nya, Marvel’s Spider-Man Miles Morales yang sering kali dinobatkan sebagai salah satu game superhero terbaik sepanjang masa.

Tak hanya pengumuman saja, Insomniac juga tak tanggung-tanggung untuk menampilkan trailer perdananya. Nantinya, Peter Parker bersama dengan Miles Morales akan kembali hadir sebagai Spider-Man untuk melawan ancaman baru yaitu Venom, musuh ternama dari semesta Marvel yang tentunya sudah tak asing lagi bagi para fans Spider-Man.

Melalui situs PlayStation Blog, Ryan Schneider selaku Studio Relation dari Insomniac Games mengumumkan bahwa Marvel’s Spider-Man 2 akan kembali ditangani oleh Bryan Intihar dan Ryan Smith sebagai creative director dan game director. Schneider juga menyatakan bahwa Venom nantinya akan disuarakan oleh Tony Todd bersamaan dengan kembalinya Yuri Lowenthal dan Nadji Jeter sebagai Peter Parker dan Miles Morales.

Saat ini, pengembangan game masih dalam tahap awal sehingga belum banyak informasi untuk dibagikan. Yang pasti, telah dikonfirmasi bahwa Marvel’s Spider-Man 2 siap hadir secara eksklusif di konsol PS5 pada tahun 2023 mendatang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Marvel’s Spider-Man 2 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version