Insomniac Tidak Berencana untuk Merilis versi Fisik untuk Marvel’s Spider-Man Remastered

in ,
Spider Manpanoramahero

Tepat setelah Insomniac Games merilis trailer baru untuk Marvel’s Spider-Man: Miles Morales di acara PlayStation 5 showcase, mereka kemudian mengumumkan sebuah kabar yang tak kalah menarik yaitu kehadiran Marvel’s Spider-Man Remastered yang akan dibundel dengan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dalam satu paket penjualan Ultimate Edition.

50350108601 167df5dc14 H

Selain perbaikan pada sisi visual salah satunya teknologi ray-tracing dan waktu loading yang lebih singkat, versi remastered ini juga dikatakan akan memanfaatkan semua kemampuan baru yang dimiliki PlayStation 5 seperti haptic feedback, dan adaptive triggers dari dualsense controller serta 3D audio yang membuat kualitas suaranya akan terasa berada disekitar player saat memainkannya.

Tak hanya itu saja, versi remastered ini juga akan menghadirkan tiga varian kostum baru untuk Peter Parker. Tentunya berbagai fitur ini rasanya akan sayang untuk dilewatkan apalagi bagi para gamer yang telah merasakan betapa serunya memainkan versi originalnya sendiri di PlayStation 4.

Fans yang mulai penasaran dengan Marvel’s Spider-Man Remastered ini menanyakan kepada Insomniac Games melalui Twitter apakah mereka akan hadirkan versi fisik game ini di PlayStation 5 nantinya? Insomniac Games pun menjawabnya “Tidak ada rencana untuk merilis versi fisiknya.”

Selain itu, saat ditanya oleh fans lain mengenai apakah save data dari Marvel’s Spider-Man versi PlayStation 4 bisa digunakan kembali di versi PlayStation 5 nantinya? Sayangnya, Insomniac Games menutup kemungkinan tersebut dengan menyebut bahwa save data dari versi originalnya tidak akan bisa ditransfer ke versi remaster-nya.

Marvel’s Spider-Man Remastered sendiri akan menjadi bagian dalam paket penjualan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition yang bisa dibeli dengan harga $69.99 bertepatan dengan peluncuran PlayStation 5 pada tanggal 12 November 2020 mendatang.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]