Instagram Akan Tambahkan Stiker Berupa Lirik Sesuai Lagu yang Diputar

IGstory header 1080x675

Instagram menjadi salah satu media sosial yang populer saat ini dimana orang-orang banyak membagikkan cerita hingga momen unik melalui fitur stories. Fitur stories sendiri kini telah digunakkan dalam tiga produk andalan dibawah naungan Facebook, seperti Whatsapp, Facebook dan juga Instagram.

Konten yang dibuat melalui fitur stories di Instagram pun saat ini cukup beragam, mulai dari hanya sekedar membagikkan foto maupun video beserta caption-caption yang umumnya mengungkapkan perasaan para penggunanya. Tidak hanya itu saja, kini stiker juga bisa ditambahkan untuk membuat konten di stories semakin menarik tentunya untuk dibagikkan.

Dilansir dari The Verge,baru-baru ini, Jane Manchun Wong salah satu orang yang bekerja di Facebook ini mengungkapkan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah stiker tambahan untuk membuat konten di Instagram stories semakin menarik. Melalui akun Twitter resmi miliknya, ia mengungkapkan bahwa tengah melakukan pengujian dengan memperlihatkan sebuah stories yang menampilkan music video berjudul “Never Gonna Give You Up” dinyanyikan oleh Rick Ashley diatasnya muncul lirik yang sesuai dengan musik yang berjalan.


Hingga saat ini stiker tambahan berupa lirik tersebut masih belum di implementasikan, pihak Instagram sendiri masih dalam tahap pengujian sebelum merilis konten stiker baru ini ke para netizen secara umum. Beberapa waktu yang lalu Instagram juga telah kedatangan stiker berupa Music dimana pengguna dapat membagikkan musik apa yang tengah disukainya melalui stories.

 

 


Mau baca artikel seputar teknologi hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version