Instagram akan Tambahkan Stiker “Donasi” di Stories

in ,

Warganet pasti setuju bahwa Instagram merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakkan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia. Bahkan di Google Playstore sendiri telah diunduh oleh lebih dari 77 juta pengguna Android sementara di Apple Appstore telah diunduh lebih dari 9 juta pengguna iOS.

Namun seperti yang kita ketahui belakangan Instagram memang seringkali digunakkan sebagai salah satu media sosial untuk ajang “panjat sosial” mulai dari pamer barang-barang, pamer liburan ke luar negeri hingga pamer makanan yang sedang dimakan. Terlepas dari itu semua kita tidak bisa menyalahkan karena itu hak mereka masing-masing. Untuk mengurangi hal-hal negatif yang kerap kali muncul di Instagram, sang developer kini mulai menghadirkan fitur yang cukup menarik bahkan cenderung mengajak penggunanya berbuat hal yang positif. Berdasarkan cuitan dari Twitter @wongmjane memperlihatkan sebuah tampilan stiker “donasi” di Instagram miliknya yang diketahui masih dalam tahap testing.


Benar sekali, Instagram akan menambahkan sebuah fitur stiker yang ditujukkan untuk “donasi”. Bagi pengguna Instagram dapat menggunakan fitur tersebut saat membuat story. Jika memang kalian membutuhkan sebuah donasi atau program charity untuk kepentingan tertentu yang non-profit bisa menggunakan fitur tersebut untuk mempromosikan agar orang-orang di sekitar juga bisa berkontribusi. Pengguna dapat dengan mudah mencari organisasi/lembaga nirlaba yang mendukung kegiatan-kegiatan pengumpulan dana untuk kebutuhan amal.

Saat ini fitur stiker “donasi” masih dalam tahap testing, masih belum tersedia untuk pengguna secara umum.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi