Instagram for PC: Cara Download, Install, dan Spesifikasi

Ig for PC

Siapa sih di jaman sekarang tidak mengenal Instagram. Ya, Social Media tempat orang mengunggah foto maupun video viral lucu mereka adalah salah satu social media yang paling populer saat ini. Instagram saat ini dapat diakses di applikasi bawaan yang dapat di download di Google play maupun Apple Appstore.. Namun tahukah kamu bahwa kamu juga dapat mengakses social media tersebut di PC ataupun komputer kalian? Nah, berikut Gamebrott akan memberikan beberapa cara agar kalian dapat mengakses instagram lewat PC ataupun komputer kalian. Simak artikel berikut!


1. Website Browser

Instagram memiliki website Ofisialnya sendiri dimana mereka yang tidak memiliki akses instagram app tetapi ingin melihat foto serta melakukan like kepada follower yang terkait dapat mengunjungi website yang terkait. Pengguna akan diberikan tampilan modis yang cukup mirip dengan tampilan awal Applikasi Instagram yang bisa diakses melalui smartphone anda. Anda juga bisa melakukan Like, Comment dan Melihat story dari Followers serta orang yang anda follow. Namun, Kelemahan dari Website ini adalah anda tidak dapat melakukan DM, dan Melakukan Postingan Foto melalui website tersebut. Situs Official : Instagram.com

Step :

Kekurangan :

Kelebihan :


2. Instagram Apps on Windows

Nah, kabar bahagia untuk kalian yang menggunakan Windows sebagai OS utama PC kalian. Windows sendiri ternyata memiliki applikasi khusus yang dapat digunakan untuk mengakses Instagram. Kalian hanya perlu menginstal applikasi tersebut di dalam windows kalian dan sematkan ID serta password dari Instagram kalian dan kalian dapat menggunakan instagram tersebut di PC kalian.

System Requirement :

Download : Instagram

Step :

Kekurangan :

Kelebihan :


3. Instagram for Mac, Flume

Nah jika kalian adalah pengguna MacBook, maka kalian dapat menggunakan cara website, atau kalian bisa menggunakan applikasi dari Flume yang bisa di download di website Officialnya. Flume sendiri adalah applikasi instagram untuk Mac user. Di desain untuk macbook, applikasi ini memiliki desain yang modis yang sangat mirip atau bahkan lebih baik dari pada desain Instagram di Smartphone kalian. Official Website : Flume

Step :

Kekurangan :

Kelebihan :


4. Menggunakan Emulator Android!

Di Internet kalian dapat mendownload Emulator Android yang bisa digunakan untuk PC. Di dalam Emulator tersebut, kalian bisa / dapat mengInstall instagram dan menggunakannya untuk memainkan Instagram di dalam PC kalian. Nah, tentunya karena hal tersebut adalah emulator Android. Semua tampilan, desain dan sebagainya akan sangat mirip dengan applikasi Instagram yang terdapat di Smartphone kalian.

Jika kalian tertarik untuk menggunakan Emulator di Android, Gamebrott telah membuat sebuah artikel mengenai daftar Emulator Android yang bisa kalian Install di PC Simak artikel tersebut di “11 Emulator Android Terbaik dan Ringan Untuk PC 2018” Setelah menginstall Emulator tersebut kalian hanya perlu, mendownload Applikasi Instagram kedalam applikasi tersebut dan menggunakannya.

Step :

Kekurangan :

Kelebihan :


Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk kalian yang ingin bermain Instagram di PC kalian. Nah, jika kalian tertarik dengan tutorial ataupun cara lain. Silahkan simak lagi artikel Gamebrott lainnya di tags tutorial.

Simak lagi artikel lain di gamebrott mengenai Instagram, Tutorial, dan artikel dari Penulis kita Jay.

Exit mobile version