Feed Instagram Goddess of Victory NIKKE Gunakan Hashtag Genshin Impact

Instagram Goddess of Victory NIKKE

Instagram Goddess of Victory NIKKE – Game Goddess of Victory NIKKE masih menjadi bahan perbincangan gamer mobile. Itu berkat fitur gameplay dan fanservice-nya yang mencuri perhatian mereka. Tidak jarang jika developer SHIFT UP rutin memberikan kabar terbaru mereka lewat platform sosial media, seperti Twitter dan Instagram.

Namun baru-baru ini, sebuah feed pada akun Instagram Goddess of Victory NIKKE menggunakan hashtag Genshin Impact. Lho, kok gitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Instagram Goddess of Victory NIKKE Memposting Feed Menggunakan Hashtag Genshin Impact

Sebuah feed Instagram yang diposting pada akun NIKKE pada hari ini (1/12) membuat banyak gamer kaget. Itu karena pada feed yang memperlihatkan gambar kalender karakter Helm, admin akun NIKKE menggunakan hashtag yang tidak ada hubungannya dengan game-nya maupun developer SHIFT UP. Hashtag yang mereka gunakan mulai dari Genshin, miHoYo, Honkai Impact, Zhongli, Paimon dan masih banyak lagi.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Komandan,
Kalender fitur kami bulan ini tidak lain dan tidak bukan adalah pemimpin skuad Aegis, yaitu Helm!
Seorang Nikke yang memancarkan kebangsawanan, kebanggaan dan tidak pernah tunduk pada siapapun~
Simpan hadiah gratis yang telah dipersiapkan NIKKE sekarang!

Reaksi Gamer

Game baru dari developer SHIFT UP

Tentu saja hashtag tersebut diketahui oleh gamer lain bahkan pemain Genshin sendiri. Mereka mulai meramaikan kolom komentar dengan berbagai macam kritikan untuk tidak memasukkan hashtag yang tidak ada hubungannya dengan game NIKKE maupun developer SHIFT UP.

Berikut ini reaksi gamer ketika mengetahui admin Instagram NIKKE menggunakan hashtag dari game lain.

“Hey!!! Hati-hati tag-nya, itu adalah Eula!! Bukan Zhongli, Xiao, Venti ataupun Paimon. Tolong perbaiki hal ini Admin.”

“Bruh, setidaknya jangan gunakan tags game lain.”

“Yo what”

Berdasarkan hasil penelusuran, akun Instagram tersebut diketahui bukan akun resmi dari NIKKE. Hal ini bisa dilihat akun ini tidak memiliki centang biru yang menandakan akun tersebut adalah bukan akun resmi. Setelah diperiksa pada website resminya, developer SHIFT UP sebelumnya memang memiliki akun resmi NIKKE, namun saat ini akun tersebut tidak tersedia.

Itulah informasi mengenai feed akun Instagram Goddess of Victory NIKKE menggunakan hashtag game Genshin yang tidak ada hubungannya dengan game buatan developer SHIFT UP. Resmi atau tidak akun tersebut, semoga saja hal ini cepat diperbaiki Admin agar masalahnya tidak semakin ramai dikerumuni pemain Genshin.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version