Instagram Merilis Fitur Saingan TikTok “Reels”!

in , , ,
Nrp Introducing Instagram Reels Banner Final

Instagram baru – baru ini mengeluarkan Reels, kompetitor untuk platform video pendek. Pertama kali dikenalkan di Brazil dengan nama Cenas, Instagram akhirnya meluncurkan sebuah fitur baru bernama Reels untuk lebih dari 50 negara. Reels sendiri merupakan fitur rekam video mirip TikTok dimana pemain bisa merekam dan mengedit video yang dimilikinya secara langsung dalam 1 aplikasi.

5f2b4c78b0f21

Reels sendiri bukan merupakan aplikasi baru dari Facebook maupun Instagram, Namun secara langsung disematkan di dalam Instagram Camera. Pengguna juga bisa mengedit video tersebut dengan beragam efek dimulai dari kecepatan video, filter dan masih banyak lagi secara langsungnya.

Nantinya, video Reels ini bisa secara langsung disematkan kedalam Instagram Stories, feed, maupun DM secara langsung. Walaupun begitu fitur ini belum dirilis di Indonesia, dan masih dirilis untuk beberapa negara termasuk AS, Inggris, Jepang, Australia dan beberapa negara lainnya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay