Evos Kalah dari RRQ di MPL ID S9, Instagram Pro Player Evos ini Diserang Netizen

Evos Kalah dari RRQ di MPL ID S9, Instagram Pro Player Evos ini Diserang Netizen

Pada tanggal 9 April 2022 lalu, pertandingan antara Evos Legends Vs RRQ telah dilaksanakan di MPL ID Season 9 dengan kemenangan RRQ 2 – 1 dari Evos.

Pertarungan Evos VS RRQ merupakan yang paling ditunggu – tunggu oleh para penggemar Esports Mobile Legends. Mereka memang menjadi Rival satu sama lain. Jadi, tak hayal kalau kedua pendukung tim tersebut menjadi sangat antusias dalam menonton pertandingan ini.

Namun, Evos Esports menurunkan salah satu pro player baru bernama Wyvorz. Wyvorz dipercaya untuk mengisi Exp Laner menggantikan pro player bernama Antimage.

Pada Match pertama Wyvorz di MPL ID Season 9 ini, dia menggunakan Hero Esmeralda dan berhadapan dengan Dyroth di Lane-nya dengan total KDA 0/0/3 di akhir pertandingan. Evos berhasil mendapatkan poin pertama pada pertandingan ini.

Masuk ke Match yang kedua, Wyvorz menggunakan Hero Uranus. Dia berhadapan dengan Hero Baxia yang merupakan Counter Uranus di Mobile Legends. Evos-pun kalah dari RRQ dan kehilangan poin pada Match ini.

Pada Match penentuan, RRQ berhasil mengembalikan keadan terhadap Evos dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Di Match ketiga ini, Wyvorz kembali menggunakan Esmeralda dengan KDA 0/5/0 di akhir Match.

Apa yang Membuat Instagram Pro Player Evos ini Diserang Netizen?

Evos Kalah dari RRQ di MPL ID S9, Instagram Pro Player Evos ini Diserang Netizen 2

Setelah pertandingan tersebut berakhir dengan hasil Evos harus mengalami kekalahan, Wyvorz yang merupakan pro player Evos ini diserang Netizen.

Pada Match ke-3, Netizen mengganggap permainan Wyvorz sangatlah buruk ketika dia menggunakan Esmeralda dengan total Kill/Death/Assisst sebanyak 0/5/0.

Dia dianggap hanya menjadi beban dari tim Evos, dan merupakan faktor terbesar kenapa Evos bisa kalah dari RRQ.

Dengan hasil yang tidak memuaskan tersebut, Netizen berbondong – bondong menyerang akun Instagram Wyvorz.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

“Beban dek, Totor Esme” komentar Mauladi989.

“Feed kok di Turnament” komentar Pt_Narbi.

“Tolol, rusak El-Classico nama Evos gara – gara kau” ujar mauladi989 dengan penuh kebencian.

Namun, dari sekian banyak ujaran kebencian untuk Wyvorz di Instagram, banyak juga dari penggemar Evos Esports sejadi yang berikan komentar dukungan untuk pemain ini.

“GG Wyvorz. Gas terus MPL-nya” komentar bxgus.3fz__.

Nice Try Bang. GG, Semangat Terus Pokoknya” komentar Saaatrio_._ tampak semangat.

“Karbitan gausah hujat! Fams (sebutan untuk penggemar Evos) kagak begitu soalnya” komentar obrin.nayer.

Kejadian seperti ini memang tidak pertama kali ditemukan. Bahkan, salah satu pro player bintang dari RRQ bernama Albert, pernah mendapatkan hujatan yang sama saat pertama kali terjun ke MPL mendukung RRQ.

Nah, itulah berita seputar Evos Kalah dari RRQ di MPL ID S9, Instagram Pro Player Evos ini diserang Netizen. Bagaimana menurutmu tentang tindakan serang – menyerang ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version