Instagram Tengah Kerjakan Fitur Pesaing Clubhouse

Instagram Ios Icon

Instagram Ios Icon

Instagram, aplikasi sosial media berbagi foto populer di dunia itu baru-baru ini dilaporkan tengah membuat sebuah fitur baru yang terinspirasi di aplikasi Clubhouse yang tengah ramai diperbincangkan oleh banyak orang itu.

Dengan adanya fitur ini para pengguna bisa melakukan obrolan seperti pada aplikasi Clubhouse melalui akun instagram miliknya tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan lagi.

Seperti yang kita tahu, Clubhouse saat ini tengah ramai diperbincangkan setelah aplikasi ini hadir hanya pada sistem operasi iOS dan hanya pengguna yang dapat mengundang untuk bergabung pada suatu room.

Oleh karena potensi besar yang dilihat oleh Facebook membuat mereka akhirnya mencoba mengadaptasikan dan mengerjakan fitur tersebut pada aplikasi miliknya.

Melihat besarnya pengguna Instagram di seluruh dunia maka tidak bisa dipungkiri jika fitur ini akan sangat membantu para pengguna Instagram dan para pengguna ponsel Android yang tidak bisa menginstall Clubhouse.

Saat ini, fitur audio room ini masih dalam tahap pengembangan dan belum tersedia untuk para pengguna di seluruh dunia.

Belum ada informasi resmi kapan pastinya fitur audio room ini akan tersedia pada fitur yang Instagram sehingga pengguna diharapkan besabar dan menunggu informasi selanjutnya.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version