Instagram Web akan segera Dapatkan fitur DM di Browser!

Instagram DM

Jika kalian tidak mengetahui ini, Instagram memiliki sebuah fitur untuk mengakses akun yang kalian miliki di Web via Browser menggunakan PC maupun Laptop. Namun, fitur tersebut belum lah sempurna, karena belum memiliki beragam fitur keren yang ada di Mobile seperti fitur DM. Namun, Instagram baru – baru ini melakukan test kepada sebagian kecil user yang dimilikinya untuk mencoba fitur Web DM tersebut, sehingga bisa dikatakan fitur web DM tersebut akan segera dirilis di Instagram Web.

Nah, Fitur tersebut mungkin akan sama dengan fitur mobile nya. Dimana pengguna dapat melakukan direct message ataupun chat pribadi kepada pengguna lain. Kerennya lagi, fitur tersebut akan digabungkan dengan notification yang berada di laptop dan PC kalian. Sehingga pengguna juga bisa mendapatkan notikasi di windows untuk kalian yang menggunakan fitur Web Instagram tersebut.

Fitur ini akan menjadi fitur yang cukup berguna untuk kalian yang bekerja di media social. Terutama untuk kalian yang ingin bergerak cepat dalam membalas pesan ataupun DM pengguna lain. Sayangnya, masih belum diketahui kapan fitur ini akan hadir untuk semua pengguna. Jadi kita hanya bisa menunggu official news dari instagram sendiri.

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Instagram!

Exit mobile version