Viral Seseorang Install Game Doom di Mesin Layar Pemesanan McD, Ternyata Cuma Editan

Install Game Doom McD

Install Game Doom – Game FPS legendaris Doom sudah tidak asing lagi bagi para gamer. Game yang rilis pertama kali pada 10 Desember 1993 ini menjadi salah satu game yang memiliki pengaruh besar dan juga memopulerkan genre FPS di industri video game. Kita juga tahu game klasik ini bisa di-install hampir semua macam platform yang bahkan tidak bisa kita bayangkan sebelumnya bisa dilakukan.

Dan baru-baru ini seorang pelanggan rumah makan cepat saji McD menemukan seseorang meng-install game legendaris ini di mesin layar pemesanan yang ada di sana. Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Install Game Doom di Mesin Layar Pemesanan McD?

Seorang pengguna akun Twitter bernama @yosupjt membagikan sebuah postingan foto yang berhasil mencuri perhatian para gamer. Itu karena dia menunjukkan foto dimana mesin layar pemesanan yang ada di rumah makan cepat saji McD di-install game Doom.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

https://twitter.com/yosupjt/status/1542549369014161409?s=20
yo siapa yang menginstall Doom di tempat McDonalds.

Dilihat dari postingan di atas, ada kemungkinan staff McD di sana menjadi pelaku yang telah menginstall game legendaris tersebut. Ada dugaan salah satu pelanggan ataupun pengguna akun Twitter ini yang iseng menginstall game ini di mesin layar pemesanan.

Reaksi Gamer dan juga Akun Twitter Doom

Tentu saja postingan tersebut berhasil mencuri perhatian para gamer. Bahkan viralnya postingan game tersebut di install di mesin layar pemesanan McD ini mencuri perhatian akun Twitter resmi gamenya dan mengatakan siapapun yang menginstall game tersebut di sana adalah orang jenius.

Kalian bisa lihat reaksi akun Twitter resmi gamenya di bawah ini.

Orang jenius

Install Game Doom McD Ternyata Cuma Editan?

Setelah menelusuri lebih lanjut mengenai kabar ini, ternyata saya menemukan bahwa postingan yang dibagikan oleh @yosupjt adalah editan. Gambar asli dari postingan di atas sebenarnya menunjukkan layar pemesanan di rumah makan cepat saji tersebut mengalami error blue screen. Namun @yosupjt mengubah error tersebut dengan gambar game legendaris tersebut dengan editan yang cukup rapi.

Kalian bisa lihat perbandingan antara foto asli dengan editan @yosupjt yang saya temukan dari reddit di bawah ini.

Versi Editan
Versi Asli

Itulah informasi mengenai viral seseorang menginstall game Doom di mesin layar pemesanan McD yang ternyata cuma editan. Sebenarnya tidak menutup kemungkinan game tersebut bisa di install di sana mengingat biasanya mesin layar pemesanan rumah makan tempat saji ini menggunakan sistem Windows. Masalahnya ada di bagaimana cara game tersebut bisa di install tanpa ketahuan oleh staf McD.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Doom atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version