Insurgency Gratis Secara Permanen Dalam Waktu yang Terbatas!

1029 2
“Langsung sikat!!”

Memainkan game original tentu akan membawa sensasi kebanggaan tersendiri, terlepas dari kita dapat memakai konten secara legal, hal tersebut juga dapat mengurangi angka pembajakan. Namun sayangnya, masih banyak gamer yang terkendala untuk memiliki game original karena alasan ekonomi yang kurang memadai. Namun untungnya sebuah kabar menggembirakan datang dari New World Interactive, karena saat ini mereka tengah menggratiskan Insurgency di  Steam.

Dalam rangka menyambut perilisan Insurgency: Sandstorm pada bulan depan, New World Interactive kini memberikan kesempatan bagi para gamer yang belum memiliki Insurgency untuk mencicipi game tersebut secara cuma-cuma. Namun mereka hanya menggratiskan Insurgency dalam waktu yang terbatas, yaitu hanya selama 48 jam saja, tapi tentunya jika game tersebut sudah kalian claim, maka akan langsung masuk kedalam library & dapat dimainkan untuk selamanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Game multiplayer FPS ini dibanderol seharga Rp 90.000 bila kalian membelinya saat harga telah kembali normal, lumayan bukan bila kalian bisa mendapatkannya secara cuma-cuma?

Cara claim Insurgency

  1. Log in akun Steam.
  2. Kunjungi halaman berikut ini.
  3. Klik “Install Game”
  4. Enjoy.
Exit mobile version