Intel Goda Prosesor Khusus untuk Aktivitas Menambang

Prosesor Intel Bonanza Mine

Tampaknya peralihan waktu dari tahun ke tahun makin matangkan potensi yang dimiliki oleh industri teknologi adalah hal yang benar adanya. Tampaknya tak perlu kami tekankan bahwa Intel adalah pabrikan yang memfokuskan dirinya untuk produksi prosesor untuk perangkat elektronik.

Berkat ‘inspirasi’ atau sekedar ikut-ikutan tren cryptomining, Intel baru-baru ini goda prosesor khusus untuk temani aktivitas menambang yang kamu lakukan.

Miliki Codename Bonanza Mine

Jelas sekali bahwa penamaan atau codename yang diberikan kubu biru Intel tekankan bahwa prosesor tersebut benar-benar diciptakan untuk aktivitas cryptomining. Informasi ini berhasil kami kumpulkan dari Wccftech, di mana mereka katakan bahwa kubu biru Intel akan sediakan prosesor khusus mining.

Perhelatan bernama International Solid-State Circuits Conference (ISSCC 2022) yang akan dilangsungkan bulan mendatang akan membuka tabir misteri eksistensi prosesor ini. Buat kamu yang tertarik ikutinya, event ini akan dimulai dari 20 Februari sampai dengan 24 Februari.

Bila event tersebut berjalan sebagaimana mestinya, pada 23 Februari mendatang Intel akan mempresentasikan dirinya berikut goda prosesor khusus untuk cryptomining. Miliki codename Bonanza Mine, yang diklaim hemat daya dan ideal untuk aktivitas menambang cryptocurrency.

Selain itu, niche yang dimiliki prosesor ini adalah masih bisa tawarkan kemampuan komputasi meski hanya gunakan daya yang relatif rendah. Rasanya tak heran bila kubu biru Intel memfokuskan produknya khusus untuk aktivitas cryptocurrency berkat popularitas yang makin menjadi.

Besar kemungkinan bahwa Intel sediakan prosesor Bonanza Mine ini demi melawan ketenaran Bitmain yang miliki posisi kuat ketika diajak menambang. Buat kalian yang belum tahu, Bitmain tawarkan hardware yang dikhususkan untuk temani aktivitas menambang, namun dengan sejumlah premium.

Bila melihat ke belakang barang sebentar, tampak bahwa Intel sebelumnya benar-benar goda sebuah prosesor khusus untuk aktivitas menambang. Kalian dapat menonton video di atas, di mana Youtuber kondang bernama DrLupo tengah interview Raja Koduri terkait kebenaran hal tersebut.

Selaku Senior Vice Presiden berikut General Manager, Koduri tampaknya benar-benar serius akan goda prosesor khusus mining ini dalam waktu dekat. Tampaknya, Bitmain harus mulai rencanakan sesuatu untuk mempertahankan posisinya sebagai nomor satu selaku brand yang fokus ciptakan hardware khusus mining.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version