Intel Kembangkan CPU Core i9-9900KS Berkecepatan Hingga 5GHz, Bermain Game Menjadi Semakin Nyaman

in ,

Perang performa CPU untuk mendapatkan kualitas bermain game semakin seru antara Intel dengan AMD. Hal yang terbaru adalah CPU milik Intel yaitu Core i9-9900KS menunjukan performa luar biasa. Apalagi kini mereka mengeluarkan edisi spesial versi Core i9-9900KS dengan tambahan upgrade pada bagian flagship 9900K. Upgrade terbaru tersebut membuat performa dari prosesor Core i9-9900KS menjadi semakin menggila.

Pihak Intel mengatakan bahwa nantinya Core i9-9900KS dapat berjalan pada kecepatan 5GHz pada semua 8 core prosesornya. Sebelumnya Core i9-9900KS hanya mampu berjalan pada kecepatan 5GHz pada salah satu core prosesornya. Tentu saja upgradean terbaru dari Intel tersebut sangat berpengaruh terhadap kekuatan dari CPU Intel tersebut. Apalagi jika digunakan untuk bermain game, perofrma yang disajikan tidak dapat diragukan lagi.

Sebelumnya seri terakhir dari CPU Intel yaitu  i9-9900K hanya mampu berjalan pada kecepatan 3,6GHz saja. Meskipun begitu saat ini CPU dari Intel masih terbilang terlalu tangguh jika harus disandingkan dengan CPU dari AMD. Prosesor terbaru dari AMD yaitu AMD Ryzen 7 2700X mampu berjalan pada kecepatan 3,7Ghz. Namun jika minilik pada bidang kestabilan masih dipegang oleh Intel i9-9900K.

Meskipun begitu CPU Core i9-9900KS belum dirilis secara resmi oleh Intel dan masih dalam tahap pengembangan. Performa yang diperlihatkan saat ini kemungkinan masih akan bertambah lagi dikemudian hari. Dengan adanya seri Core i9-9900KS semakin mengkokohkan Intel sebagai Prosesor terbaik didunia. Apalagi dipasangkan dengan GTX 1080 Ti. Kualitas gaming 8K plus fps yang stabil dapat dipegang dengan mudah tentunya.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran