Intel Perlihatkan Bentuk Model Kipas Pendingin Pada GPU Terbarunya

Screenshot (380)

Beberapa bulan ke belakang, Intel sempat menjadi sebuah perbincangan yang menarik di dunia teknologi. Karena beberapa rumor mengatakan bahwa, Intel tengah mengembangkan sebuah graphics card terbaru untuk bersaing di dunia GPU.

Melalui sebuah video berdurasi 4 menit lamanya, Intel secara resmi mulai memperkenalkan brand GPU terbaru mereka bernama Intel ARC. Melalui video di bawah ini, Intel berencana akan mempersembahkan GPU pertama mereka dengan codename “Alchemist” pada kuartal pertama tahun 2022.

Merayakan pengumuman tersebut, pada hari yang sama, Intel juga menerbangkan sebanyak 1000 drone untuk membentuk sejumlah gambar. Di antaranya seperti logo Intel Xe graphics, laptop, dan sebuah bentuk atau desain pada GPU yang mungkin akan kita jumpai pada saat perilisan GPU dari Intel nanti.

Dikutip dari Videocardz, bentuk GPU yang diperlihatkan oleh Intel melalui video di atas, memiliki kemiripan seperti foto engineering sample yang pernah bocor pada bulan April kemarin oleh Youtuber bernama Moore’s Law is Dead.

Sumber: Videocardz
Sumber: Videocardz

Perlu diingat, desain yang diperlihatkan oleh Intel melalui video di atas bisa saja berubah seiring berjalannya waktu. Jadi sepertinya kita harus sedikit bersabar hingga pada awal kuartal pertama 2022 nanti tiba.


Baca lebih lanjut tentang Intel, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version