Intel Seriusi Pengembangan GPU Discrate dengan Panggil Beberapa Mantan Pegawai AMD


Follow Us

Intel tentunya baru saja merilis generasi terbaru dari lini processornya, namun diluar hal itu Intel kelihatannya memiliki hal yang lebih besar yang tengah dipersiapkan yaitu merilis kartu grafis (GPU) discrete pertama mereka. Intel yang nantinya akan menjadi penantang baru terhadap Nvidia dan AMD yang telah memiliki lini processor dan GPU sejak bertahun-tahun lalu merencanakan merilis GPU pertama mereka pada 2020 mendatang, via PC Gamer.

Nulis artikel dibayar
Prototype GPU Intel

Intel pun menunjukkan keseriusan dalam mempersiapkan peluncuran ini dengan menarik beberapa mantan pegawai AMD untuk menyempurnakan GPU milik mereka tersebut. Informasi terakhir yang didapat dari OC3D bahkan menunjukkan bahwa  mantan ahli marketing AMD – Darren McPhee kini juga bergabung dengan Intel untuk menjadi Direktur Marketing Produk dari GPU Intel ini nantinya. Hal ini sendiri diumumkan lewat akun Twitternya.

Memasuki pasar dengan 2 merk dominan pastinya akan menjadi tantangan super sulit bagi Intel, terlebih sebelumnya Intel tidak terlalu gemilang dalam urusan GPU meskipun memang itu adalah bawaan dari processor mereka. Dan cukup logis bahwa untuk bersaing dengan para kompetitornya Intel harus masuk dan langsung segera mendapat kepercayaan dari para gamer yang sudah “nyaman” dengan 2 kubu yang telah ada. Apakah kamu termasuk yang penasaran untuk menyambut kehadiran GPU milik Intel ini 2020 nanti?


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item