Intel Tantang AMD Untuk Kalahkan Mereka Di “Real World Gaming”


Follow Us

Setelah AMD membicarakan tentang GPU Navi seri 5000 dan CPU Ryzen 3000 secara  rinci selama E3 show  yang berlangsung pada minggu lalu. Intel juga membuat sebuah pernyataan yang melalui wakilnya  dimana mereka secara tidak langsung menantang AMD.

Nulis artikel dibayar

“Jadi, Anda akan mendengar banyak tentang CPU gaming minggu ini,” kata Jon Carvill, VP pemasaran, mengatakan. “Mereka mungkin atau mungkin tidak berasal dari akronim tiga huruf tertentu. Yang mengatakan, inilah yang ingin saya tantang Anda. Saya ingin menantang Anda untuk menantang mereka. Jika mereka menginginkan mahkota ini mengalahkan kami di real world gaming, sebuah game nyata menjadi kriteria yang menentukan kami untuk menggunakanya dalam menilai CPU gaming terbaik dunia. Saya menantang Anda untuk menantang siapa pun yang ingin bersaing untuk mahkota ini untuk datang menemui kami di real world gaming. Itu ukuran yang akan kita tunggu. “

BACA JUGA  7 Alasan Kenapa Game Debate Wajib Kamu Pakai Sebelum Download Game

Intel dilaporkan mengalihkan fokus dari menggembar-gemborkan spesifikasi yang lebih besar dan lebih baik sebagai pendorong penjualan utama untuk chip baru, yaitu Carvill dan Ryan Shrout mereka mengatakanya selama acara tersebut. Melainkan berfokus pada kinerja di dunia nyata – itulah manifesto terbarunya – dengan pandangan ke arah arsitektur, beban kerja, dan implementasi.

Saat ini Cinebench R15 / 20 adalah perangkat lunak pembandingan yang populer di kalangan pengulas, tetapi Intel berpendapat bahwa, mengingat begitu sedikit pengguna yang benar-benar menggunakan Cinema4D dengan angka internal sendiri, kinerja dalam tolok ukur ini tidak sama dengan utilitas di dunia nyata.

BACA JUGA  AMD Rilis Ryzen 9 3900 dan Ryzen 5 3500X

Dan tidak mengherankan jika sekarang dianggap demikian. Kembali ke Computex, AMD memamerkan Ryzen 7 3700X-nya yang benar-benar mengalahkan Intel Core i7 9700K dalam benchmark yang sama. Demikian pula AMD Ryzen 9 3900X memuncaki kinerja Cinebench dari penggila Intel i9 9920X selama pengujian AMD.

Intel baru-baru ini meluncurkan prosesor seluler Gen ke-10 pada node proses 10nm, dilengkapi dengan teknologi grafis Gen11. Ini akan menampilkan arsitektur Sunny Cove. Namun, chip Ice Lake, yang menampilkan arsitektur Sunny Cove yang dibangun di atas  node proses 10nm, belum bisa dipastikan untuk segera rilis di desktop untuk beberapa waktu kedepan.

Tetapi Intel yakin bahwa, bahkan setelah AMD meluncurkan 7 Juli, prosesor Core i9 9900K dan i9 9900KS yang baru diumumkan masih akan mempertahankan mahkota prosesor gaming terbaik di dunia.

BACA JUGA  7 Boss Rahasia dalam Video Game yang Harus Dikalahkan Sebelum Mati

Intel juga mengklaim bahwa sebagian besar pengguna tidak akan mendapat manfaat dari bandwidth yang ditawarkan ke kartu grafis oleh PCIe 4.0 “tidak hari ini dan tidak dalam waktu dekat,” dengan hanya HDR 4K maksimum, kesetiaan tertinggi, resolusi 144Hz memerlukan bandwidth tinggi. Motherboard AMD X570 akan menawarkan dua kali lipat bandwidth PCIe 3.0 berkat standar baru, yang sebagian besar telah disebut-sebut untuk peningkatan penyimpanan platform dan konektivitas perangkat I / O.

Sumber : PcgamesN

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item