Intel Ubah Penamaan Prosesornya, Bukan Lagi Intel Core!

Intel Core

Perubahan adalah hal yang dibutuhkan untuk terus berkembang dan bersaing di dunia yang penuh kejutan ini. Intel pun tak mau kalah dalam inovasi, yang mana hal tersebut dibuktikan dengan penamaan Intel Core yang akan berubah mulai dari prosesor generasi mendatang. Wah, kira-kira gimana dengan penamaannya yah?

Penamaan Intel Core Baru Telah Dikonfirmasi

Informasi terkait Intel ubah penamaan prosesornya dan bukan lagi Intel Core ini kami dapatkan dari cuitan Bernard Fernandes selaku Global Communications Intel, yang membenarkan informasi dari cuitan akun Twitter bernama Tempos Lamorant, yang mengatakan Intel Core ‘i’ tidak akan dipakai ke depannya.

Penambahan embel-embel ‘Ultra’

Di mana Bernard membenarkan adanya perubahan penamaan alias merk, dan mengatakan Intel mempersiapkan peluncuran prosesor dengan codename ‘Meteor Lake’ mendatang.

Dan untuk membenarkan hal tersebut, informasi terkait perubahan nama prosesor tersebut akan diinformasikan sekitar satu atau dua bulan ke depan.

Seorang leaker lain bernama Bionic Squash, membenarkan hal tersebut. Namun, Bionic katakan tidak semua prosesor akan mendapatkan penamaan ‘Ultra’, termasuk prosesor yang hanya sekadar ‘refresh’.

Kemungkinan masih terbatas untuk prosesor mobile

Masih Terbatas untuk Prosesor Mobile

Walau upaya penamaan Intel Core baru akan digencarkan mulai generasi prosesor teranyarnya dengan codename Meteor Lake, untuk saat ini penamaan tersebut masih terbatas untuk prosesor mobile saja.

Di antara contohnya dapat kalian lihat di bawah:

Harus dicatat bahwa upaya Intel ubah penamaan prosesornya tersebut masih belum jelas prosesor mana saja yang akan dapatkan penamaan ‘Ultra’. Bisa saja, penyematan ‘Ultra’ hanya akan terbatas untuk prosesor tertentu, mengingat kata ‘Ultra’ harusnya hadirkan kemampuan di atas rata-rata.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version