Interaksi Kocak Akun Twitter McDonald’s Takut Dibeli oleh Microsoft Xbox Viral di Internet

McDonald's Microsoft Xbox

Industri video game sedang ramainya membahas topik pembicaraan mengenai Microsoft Xbox telah akuisisi perusahaan game Activision Blizzard. Tidak hanya dari industri video game saja, bahkan suatu kelompok atau seseorang dari kalangan tertentu juga membicarakan hal ini. Dan salah satunya adalah adanya interaksi kocak akun Twitter McDonald’s dengan Xbox dimana usaha rumah makan saji tersebut takut dibeli juga.

Seperti apa interaksi kocak antara kedua akun Twitter tersebut? Yuk, kita cari tahu bersama!

Akun Twitter McDonald’s Takut Dibeli oleh Microsoft Xbox

Interaksi ini diawali dari sebuah tweet akun Twitter resmi usaha rumah makan cepat saji McDonald’s. Pada tweet disertai gambar French Fries, akun Twiiter McDonald’s memberikan caption “reply to steal fry“. Ini merupakan sebuah postingan tantangan untuk netizen Twitter dengan nge-reply tweet tersebut beserta sebuah emoticon.

Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Reply untuk mencuri kentang gorengnya

Tidak ada angin dan tidak ada hujan, tweet tersebut tiba-tiba dibalas oleh akun Twitter Xbox. Kalian bisa lihat balasan tweet-nya di bawah ini.

Kedua akun tersebut pun saling membalas dengan postingan gambar. Dan pada saat Xbox memberikan gambar konsol Xbox mirip kemasan French Fries berwarna merah lengkap dengan logo McDonald’s, membuat akun Twitter usaha rumah makan cepat saji tersebut langsung panik. McDonald’s membalas dengan mengatakan “apa kalian berusaha membeli/akuisisi aku juga?”.

Kalian bisa lihat respon panik dari McDonald’s di bawah ini.

Apa kalian mencoba untuk membeli/akuisisi aku juga

Respon Follower Mereka

Mengetahui interaksi dan respon panik McDonald’s tersebut memberikan respon lucu dari netizen Twitter. Banyak yang terhibur dengan interaksi kocak kedua akun yang berbeda sektor usaha tersebut.

Berikut beberapa reaksi netizen Twitter terhadap interaksi kedua akun tersebut.

Sebenarnya itu ada banyak potensi
Kapan McBox akan rilis? 🙂
Jadi masuk akal juga maksud tombol hamburger sekarang.

Pengumuman Microsoft Xbox Akuisisi Activision Blizzard Membuat Saham Sony Not Stonk

Interaksi Kocak Akun Twitter McDonald's Takut Dibeli oleh Microsoft Xbox Viral di Internet 2

Berbicara mengenai Xbox, pengumuman Microsoft akuisisi Activision Blizzard membuat saham Sony not stonk alias turun. Informasi ini berasal dari website The Financial Times dan juga Bloomberg. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai interaksi kocak antara akun Twitter McDonald’s takut dibeli oleh Microsoft Xbox viral di internet. Apakah ini hanya bercanda atau Microsoft Xbox ada rencana rahasia akan membeli usaha rumah makan cepat saji tersebut? Mari kita tunggu saja informasi terbaru dari Microsoft Xbox.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MicrosoftXbox atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version