Interview Dimulai, Aktor Brendan Fraser Terlihat Asyik Main Game Nintendo Switch

Brendan Fraser Nintendo Switch

Bermain video game menjadi salah satu hobi yang paling digemari oleh banyak orang di dunia. Terkadang bermain game membuat kita sering lupa waktu dengan aktifitas utama sehari-hari. Itulah yang terjadi pada aktor terkenal Brendan Fraser yang terlihat asyik bermain game di Nintendo Switch sampai lupa kalau interview dia sudah dimulai.

Aktor Brendan Fraser Terlihat Asyik Bermain Game di Nintendo Switch

Interview Dimulai, Aktor Brendan Fraser Terlihat Asyik Main Game Nintendo Switch 5

Informasi ini berasal dari sebuah interview channel Youtube Scott Lawrance. Pada video tersebut yang merupakan sesi dimana sang aktor melakukan sesi meet-and-greet dengan penggemarnya melalui aplikasi Zoom. Scott Lawrance salah satu orang yang beruntung mendapatkan kesempatan tersebut.

Pada saat giliran Scott akan melakukan interview dengan sang aktor, terlihat Fraser sangat serius bermain game di Nintendo Switch miliknya. Bahkan Brendan Fraser tidak sadar bahwa sesi interview dia dengan Lawrance sudah dimulai. Ketika dia tahu interview akan dimulai, Fraser meminta waktu sebentar untuk menyelesaikan permainannya.

Kalian bisa lihat video momen Brendan Fraser asyik bermain game pada saat interview di bawah ini.

Siapa Itu Brendan Fraser?

Interview Dimulai, Aktor Brendan Fraser Terlihat Asyik Main Game Nintendo Switch 6

Brendan Fraser adalah aktor terkenal yang berasal dari Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat. Dia merupakan orang berdarah campuran Kanada dan Amerika. Brendan Fraser dikenal sebagai aktor yang memerankan karakter Rick O’Connell di film trilogi The Mummy. Selain itu, dia juga terkenal dalam perannya sebagai George di film George of the Jungle.

Dalam beberapa tahun ini, aktor Brendan Fraser terlihat jarang tampil pada film-film layar lebar. Meskipun ada beberapa peran yang dia mainkan, tapi tak banyak yang mengetahui hal tersebut.

Redupnya pamor sang aktor, belakangan netizen di internet bertanya-tanya kemana dan apa kabarnya Bredan Fraser saat ini. Bahkan banyak yang memberikan dukungan kepada Fraser agar dia dapat memerankan film layar lebar dan mengembalikan masa-masa kejayaannya sebagai seorang aktor terkenal.

Hideo Kojima Ingin Buat Game Berjudul Mads Max Dibintangi Mads Mikkelsen

Interview Dimulai, Aktor Brendan Fraser Terlihat Asyik Main Game Nintendo Switch 7

Berbicara mengenai aktor film, Hideo Kojima mengungkap ingin membuat game baru berjudul Mads Max yang dibintangi oleh Mads Mikkelsen. Informasi ini diungkap sendiri oleh Hideo Kojima melalui akun Twitter resmi miliknya.

Melalui sebuah tweet, Kojima mengungkap ide-ide dia untuk membuat sebuah game yang dibintangi oleh aktor terkenal Mads Mikkelsen. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai aktor Brendan Fraser terlihat keasyikan bermain video game di Nintendo Switch pada saat interview dia sudah dimulai. Tidak heran jika aktor terkenal seperti Fraser terlalu fokus bermain game sampai lupa waktu seperti kita.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nintendo Switch atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version