Interview Naraka Bladepoint Mobile Bersama Ray Kwan dari 24 Entertainment!

Naraka Bladepoint Mobile

Naraka Bladepoint Mobile adalah game Multiplayer Action Combat dengan pertarungan jarak dekat oleh NetEase. Game ini dikembangkan oleh 24 Entertainment dan telah rilis untuk platform PC.

Naraka Bladepoint berfokus pada pertarungan jarak dekat serta penggunaan skill unik dari berbagai karakter. Pertarungan jarak jauh juga dapat dilakukan dalam game ini. Setiap karakter memiliki skill yang unik dan menjadikan mereka karakter yang ikonik.

Dan dalam waktu dekat, Naraka Bladepoint juga akan meluncurkan versi mobile dari game pertarungan keren ini dengan nama Naraka Bladepoint Mobile. Kami berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan Lead Producer dari game mobile ini yaitu Ray Kwan untuk mengetahui sedikit informasi tentang game keren ini.

Penasaran dengan interview yang kami lakukan? Simak interview singkat kami di bawah, brott!

Versi Bahasa Indonesia

Interview Naraka Bladepoint Mobile Bersama Ray Kwan dari 24 Entertainment! 4

Gamebrott: Kira – kira, Karakter seperti apa yang akan rilis pada versi mobile dari Naraka Bladepoint?

RK: Seluruh karakter yang dicintai oleh para fans pada versi PC akan tersedia di NARAKA Mobile juga.

Gamebrott: Akankah versi mobile dari game ini memiliki fitur Cross-play dengan platform lain?

RK: Tidak, NARAKA Mobile akan memiliki servernya sendiri.

Gamebrott: Apakah sulit menyesuaikan mekanik gameplay Naraka Bladepoint Mobile?

RK: Kami telah bekerja dan mengimplementasikan berbagai macam solusi untuk jenis kontrol NARAKA Mobile agar dapat memberikan pengalaman sesuai dengan versi PC nya. Kami juga akan tetap menyesesuaikan dan memoles kontrol untuk game ini kedepannya untuk memastikan pengalaman terbaik pada platform mobile.

Gamebrott: Apakah Naraka Bladepoint Mobile akan memiliki mode yang sama dengan platform PC?

RK: Kami telah menambahkan berbagai mode permainan dari PC seperti Battle Royale, tentunya dengan fokus casual, mode 1v1 dan juga mdoe yang berfokus dengan skill. Tentunya ada mode Omni’s Nightmare yang merubah cara bermain game ini. Mode – mode tersebut tentunya akan diperkenalkan dalam NARAKA Bladepoint Mobile seiring perjalanan waktu.

English Version

Interview Naraka Bladepoint Mobile Bersama Ray Kwan dari 24 Entertainment! 5

Gamebrott: What kind of hero will be released for Naraka: Bladepoint?

RK: All the NARAKA heroes you know and love from the PC edition will be available to play on NARAKA Mobile too. 

Gamebrott: Will the mobile version be able to cross-play with other platforms?

RK: No, NARAKA Mobile will have its own separate server.

Gamebrott: Is it hard to adjust the gameplay mechanic on a mobile platform? 

RK: We’ve been working to come up with all kinds of creative solutions for NARAKA Mobile’s control scheme, striving to provide an experience paralleling that of the PC game. We will also continue to adjust and finesse the controls as we go forward, to make sure they offer the best experience on the mobile platform’.

Gamebrott: Will the mobile version have the same modes as the other platforms?

RK: We’ve already added in a range of game modes on PC aside from Battle Royale: some with more of a casual focus, some 1v1 and more skill-based, and there’s Omni’s Nightmare too—a mode that really flips the script. These will all be introduced to NARAKA Mobile as time goes on


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version