Interview SYNDUALITY Echo of Ada di Thailand Game Show 2023

Interview SYNDUALITY Echo of Ada

Interview SYNDUALITY Echo of Ada – Dalam acara Thailand Game Show 2023, ada banyak jajaran daftar video game yang hadir di sana. Termasuk juga salah satu game terbaru dari Bandai Namco berjudul SYNDUALITY: Echo of Ada .

Kami mendapatkan kesempatan melangsungkan wawancara kepada Yosuke Futami selaku Producer game SYNDUALITY Echo of Ada. Ada banyak informasi menarik yang kami dapatkan di sana. Informasi apa sajakah itu? Yuk, kita mulai saja pembahasannya!

Interview SYNDUALITY Echo of Ada di Thailand Game Show 2023

SYNDUALITY Echo of Ada

Pertanyaan: Secara Gameplay, game ini hadirkan permainan third person shooter action adventure game, apakah game SYNDUALITY Echo of Ada akan menjadi game yang sulit seperti game Bandai Namco lain atau lebih mudah dan lebih approachable untuk semua pemain?

Jawaban: Untuk game ini, kami lebih berfokus untuk menggapai pemain umum yang bisa dimainkan lebih mudaH dari game yang dimaksud. Karena game ini akan memiliki AI yang akan membantu Player dalam permainan, maka dia akan memberitahu banyak hal seperti ada musuh di sekitar, Player kena tembak, dan beberapa saran lainnya dari AI.

Sebagai tambahan, menGingat game ini Player bisa bertemu dengan Player lain secara online dengan siapa saja, apakah itu menjadi teman atau saling bertarung satu sama lain.

Game akan lebih mudah dari game Bandai Namco lain

Pertanyaan: SYNDUALITY memiliki desain robot mecha yang unik, kira-kira darimana inspirasi developer membuat desain tersebut?

Jawaban: Ada beberapa inspirasi yang kami ambil ketika membuat desain robot dalam game, salah satunya adalah Magitek Armor dari Final Fantasy VI. Lalu inspirasi lainnya adalah robot Tachikoma dari Ghost in the Shell.

Inspirasi desain robot dari Magitek Armor di Final Fantasy VI

Pertanyaan: Di Online Mode, Player bisa bertemu dengan Player LAIN, baik itu mereka bakal bekerja sama atau justru saling bertarung satu sama lain. Pertanyaannya adalah apakah parts robot musuh yang dikalahkan bisa diambil? Dan apakah ketika Player dikalahkan, parts mereka juga bsia diambil?

Jawaban: Ya, Player bisa mengambil semua item maupun parts yang ada pada Player lain dan begitu juga sebaliknya ketika dia dikalahkan. Untuk mecegah hal tersebut, Player bisa menyiapkan sebuah item khusus bernama Safe Pocket agar inventory mereka tidak diambil.

Hati-hati di luar sana, parts maupun item kalian bisa diambil Player lain ketika dikalahkan

Pertanyaan: Selain dari Final Fantasy tadi, apa inspirasi lainnya dalam pembuatan game SYNDUALITY Echo of Ada?

Jawaban: Selain dari Final Fantasy VI, media lain yang menjadi inspirasi kami ada dari berbagai macam media. Ada 2, yang pertama adalah Hatsune Miku dan kedua adalah Bakemonogotari. Karena kedua hal tersebut mempengaruhi bagaimana proses pembuatan jalan cerita dalam game.

Meskipun agak kontradiksi, namun inspirasi dari Hatsune Miku berperan dalam bagaimana dia bisa menyanyikan lirik yang sulit dieja dengan cepat. Lalu untuk Bakemonogatari, ada momen ketika karakter salah satu karakter terjadi miskomunikasi, hal tersebut menjadi bagian dari dalam game.

Beberapa elemen dalam game ada yang terinspirasi dari Hatsune Miku

Pertanyaan: Player bisa berinteraksi dengan AI Magus, kira-kira apakah ada semacam sistem Bonding Relationship dan bisa meningkatkan kemampuan yang dia miliki agar bisa dapat membantu dalam bertarung di mode PvPvE?

Jawaban: Sistem tersebut tidak ada dalam game. Namun ada beberapa situasi dimana AI Magus bisa sangat membantu Player dalam permainan. Salah satunya adalah Magus bisa memberikan saran terbaik ketika menghadapi musuh sulit. Kira-kira perannya seperti Navigasi karena AI Magus akan memberikan banyak saran kepada Player dalam berbagai macam situasi.

Interview bersama Yosuke Futami, Producer game SYNDUALITY Echo of Ada

Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Interview atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version