Intip Bocoran Gameplay Forza Motorsport 6: Apex

Setelah Microsoft Games mengkonfirmasi keberadaan Forza Motorsport 6: Apex untuk pengguna Windows10, masih belum ada info baru mengenai game racing yang dibuat secara eksklusif oleh Microsoft untuk pengguna konsol XBOX One. Dan untuk pertama kalinya game ini akan di-release ke PC dengan dukungan penuh dari teknologi directX12. Dan kurang dari sebulan setelah berita tersebut turun, ternyata video gameplay dari Forza Motorsport 6: Apex  telah bocor ke publik.

Video berdurasi 3 menit setengah yang di upload oleh akun RacingGame TV tersebut telah mempelihatkan gameplay secara keseluruhan. Mulai dari intro hingga kondisi saat balapan di dalam track. Berikut adalah beberapa gambar yang diambil dari video unofficial tersebut.

Meskipun kami juga belum bisa menjamin keaslian video ini. Namun keberadaan setting grafik yang pastinya hanya dimiliki oleh platform PC cukup menguatkan bahwa video tersebut memang diambil dari Forza Motorsport 6: Apex. Meski begitu gameplay yang diperlihatkan sudah memberi kesan yang cukup bagus dan solid, dengan grafik jempolan layaknya versi Xbox One. Sayangnya, resolusi yang disediakan dalam video hanya 720p. Sehingga kita tidak bisa melihat detail-detail dari gameplay ini secara maksimal. Hingga saat inipun Microsoft belum angkat bicara atas video ini. Yang pasti Forza Motorsport 6 Apex akan mampir untuk platform PC di tahun ini secara cuma-cuma di Windows Store.

Exit mobile version