Intip Bocoran Gameplay Hero Fanny dengan Skin Anime di Mobile Legends

Fanny Skin Anime Blade Of Kibou Mobile Legends Ml

Dilansir dari leaker dengan nama akun Instagram @ml_bakugo, terdapat bocoran Gameplay Hero Fanny dengan skin Anime – Blade of Kibou di Mobile Legends. Bocoran tersebut sekaligus dengan Voice Over dari artist Jepang bernama Nana Mizuki.

Bagi yang belum tahu siapa Nana Mizuki, dia merupakan pengisi suara karakter bernama Hinata dalam Anime Naruto. Dia juga pernah menjadi salah satu pengisi suara di Anime Persona 5 yang diadaptasi dari game dengan judul yang sama.

Bocoran Gameplay Hero Fanny dengan skin Anime-nya ini, bisa kamu jadikan referensi sebelum melakukan pembelian. Perlu kamu ketahui, untuk membeli skin ini, kalian mungkin harus menghabiskan banyak sekali Diamonds di Mobile Legends. Pasalnya, skin ini hanya bisa kamu dapatkan melalui event terbatas dan sistem Gacha.

Tanpa basa – basi lagi, mari kita Review Skin Anime Fanny di Mobile Legends sebagai berikut.

Review Skin dan Gameplay Hero Fanny dengan Skin Anime di Mobile Legends

Masih dilansir dari postingan yang sama, pada Slide pertama, kita bisa mendengar suara Voice Over dari Nana Mizuki untuk Hero Fanny di Mobile Legends dengan bahasa Jepang. Kita juga bisa melihat tampilan Entrance ketika kita memilih Fanny dengan skin Blade of Kibou.

Di sana kita juga bisa melihat, bahwa terdapat fitur khusus. Ketika kita menekan badan Fanny, dia akan bereaksi dengan kaget dan sedikit marah.

Kemudian, pada Slide postingan ketiga, kita bisa melihat full Gameplay dari skill – skill yang dikeluarkan oleh Fanny di Mobile Legends. Terlihat bahwa, dari setipa skill yang dikeluarkan Fanny, dia akan mengeluarkan efek sayatan berwarna – warni khas Anime Jepang.

Nah, itulah berita seputar bocoran Gameplay Hero Fanny dengan Skin Anime di Mobile Legends yang bisa kamu jadikan referensi sebelum pembelian. Setelah melihat Gameplay-nya, apakah kamu memutuskan tetap membeli skin tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version