Intip Trailer Animasi Hero Floryn di Mobile Legends

Trailer Animasi Floryn di Mobile Legends

Dilansir dari Official Youtube Mobile Legends, Moonton membagikan trailer animas Hero Floryn yang menakjubkan. Trailer ini menceritakan sedikit kisah awal mula perjalanan Floryn menuju Land of Dawn.

Di dalam trailer animasi tersebut, Floryn tampaknya tinggal di sebuah oasis tersembunyi (daerah subur) di tengah gurun pasir. Floryn hidup dengan bahagia disana dan lahir bersama dengan sebuah benih yang bersinar.

Dikisahkan bahwa benih yang bersinar tersebut seperti sebuah teka – teki yang menyimpan suatu rahasia. Suatu hari, ada seorang khalifah dari jauh sana datang ke oasis tersembunyi (tempat tinggal Floryn) bersama seekor untanya.

Dibalik senyum manis si khalifah tersebut, tampak ada siasat tersembunyi yang dipikirkannya. Tanpa tahu apapun, Floryn berbincang – bincang bersama khalifah tersebut di bawah sinar rembulan semalaman.

Pada saat Floryn tidur lelap di malam hari, kegelisahan menghantui Floryn di dalam mimpinya. Di dalam kegelapan, si khalifah ternyata mengambil benih bersinar yang dimiliki Floryn.

Akhirnya Floryn terbangun dan mendapati benih bersinar miliknya telah hilang. Dengan kegigihan yang tinggi untuk mendapatkan kembali benih miliknya tersebut, Floryn meninggalkan oasis dan mengikuti jejak si khalifah.

Setiap kali Floryn berjalan di atas pasir, pasir itupun menciut dan tersebarlah oasis yang baru. Dan di akhir ceritanya, munculah sosok roh bernama “Dew” (teman bertarung Floryn di Mobile Legends) yang hadir dari benih bersinar tersebut.

Nah, sampai disinilah trailer animasi Hero Floryn yang akan hadir di Mobile Legends mendatang. Apakah cerita tersebut sangat menarik bagi kamu para pecinta Mobile Legends?

Tentang Floryn

Intip Trailer Animasi Hero Floryn di Mobile Legends 3

Floryn merupakan Hero bertipe Support yang akan segera hadir di Mobile Legends, tepatnya pada tanggal 22 September 2021.

Hero ini akan menjadi pilihan META yang sangat bagus untuk digunakan bertarung di Land of Dawn. Kemampuan healingnya yang dapat menjangkau seluruh teman di arena Mobile Legends, akan membuatnya menjadi Hero yang sangat OP kedepannya.

Floryn juga memiliki skill – skill yang cukup unik dengan kombinasi damage, heal dan CC. Hal ini akan membuat dia menjadi Hero yang mampu digunakan dalam segala jenis kondisi pertarungan.

Jadi setelah penjelasan singkat tersebut, apakah kamu tertarik untuk menggunakan Floryn ketika hadir di Mobile Legends?

Jangan lupa untuk pantengin terus website Gamebrott untuk melihat berita terupdate seputar game seru lainnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version