Into the Breach Dikabarkan Tuju Platform Mobile

Into The Breach

Sebelumnya, melalui Summer Game Fest 2022, Netflix mengumumkan sekitar dua puluh game mereka yang masuk ke dalam Netflix mobile. Nah, setelah beberapa bulan berlalu, Netflix kembali mengumumkan bahwa Into the Breach dikabarkan akan hadir ke dalam platform mobile. Game ini sebelumnya telah hadir di Netflix Game, dan kehadirannya ini membuat para gamer mobile menjadi antusias tentunya.

Penasaran akan game satu ini? Yuk kita simak di bawah berikut!

Sekilas Informasi Tentang Into the Breach Mobile

Atur strategi bersama mecha terbaikmu! (source: pcgamer)

Kabar ini disampaikan langsung oleh Subset Games, developer yang membuat Into the Breach melalui cuitannya di bawah ini.

Para gamer, khususnya penggemar telah menunggu-nunggu kehadiran Into the Breach ke dalam port mobile. Berbasiskan turn-based mecha, game ini terinspirasi dari Front Mission, dan menjadi hype ketika hadir di mobile. Pernah memenangkan award, game ini cocok untuk di mainkan dimana saja.

Dalam game ini, para pemain akan dihadapkan dengan ancaman buruk di tiap kota. Terkadang mecha musuh dapat menyerangmu juga, lho. Di sisi lain, beragam monster besar juga siap menghancurkanmu berkeping – keping. Akan ada beragam misi yang bisa kalian pilih nantinya, di mana kalian harus siap dengan kemungkinan ancaman yang diberikan musuh dalam game.

Sat set sat set, duaarrr!

Untuk versi mobile-nya, seluruhnya akan digunakan tombol sentuh selama permainan berlangsung. Tak hanya itu, Subset Games akan memasukkan fitur Advanced Edition yang akan menyuguhkan mecha baru, musuh baru, mode battle baru dan banyak lagi. Tambahan lain, game ini telah dapat kalian akses eksklusif jika telah berlangganan Netflix dan terdapat bahasa baru di dalamnya, seperti Arab, Cina, Korea, lainnya dan dapat dimainkan di Android dan iOS.

Summer Game Fest 2022 – Money Heist Mobile Akan Hadir di Netflix Game

Money Heist Mobile

Berbicara soal Netflix Game, selain mengumumkan ragam game yang akan hadir melalui konsol atau PC, Summer Game Fest 2022 juga menghadirkan Netflix Game, di antaranya adalah hadirnya salah satu serial terkenal Money Heist ke dalam kancah dunia game. Kali ini, KillaSoft bekerja sama dengan Netflix resmi merilis game berjudul Money Heist atau La Casa De Papel Mobile.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikelnya dengan klik di sini.

Bagaimana, brott? Tertarik banget dengan Into the Breach mobile satu ini?

(Source: Droidgamers)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version