Into The Dead 3 akan Lanjutkan Kisah dari Seri Sebelumnya

into the dead 3

Into The Dead 3 Diumumkan dan Akan Lanjutkan Kisah dari Seri Sebelumnya

Saat perayaan event anniversary franchise-nya, developer serta publisher PikPok umumkan kehadiran Into The Dead 3 yang sedang dalam proses. Terhitung sudah 5 tahun sejak perilisan judul terakhirnya dan sudah 10 tahun sejak kemunculannya di ranah mobile.

Into The Dead 2 sendiri sudah ngehits banget di Google Play dan iOS dimana sudah berhasil meraup jutaan kali download di seluruh platform.

Into The Dead 3 Sedang Dalam Pengembangan

Judul ke-3 Into The Dead Bakal Lanjutkan Cerita Sebelumnya

Into The Dead dikenal dengan latar belakang dunia post-apocalyptic penuh zombie, di mana seluruh harapan musnah dan menyisakan kekerasan untuk bertahan hidup. Dan judul ke-3 ini akan berlatar 10 tahun setelah kejadian yang terjadi di Into The Dead 2.

Mengisahkan dimana masyarakat masih berjuang melawan serangan zombie. Pemain nantinya bakal mengalami berbagai macam rintangan, pilihan bertahan hidup, dan aksi menegangkan lainnya di game ini.

Developer berjanji bahwa judul ke-3 ini akan hadirkan misi yang mengasyikkan, senjata mematikan, cerita yang mendalam, gameplay menantang, dan strategi baru. Adapun karakternya akan hadir dengan wajah-wajah baru serta wajah familiar dari game sebelumnya.

Namun, dari kabar baik ini, belum diumumkan secara resmi kapan Into the Dead 3 akan diluncurkan. Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!

HP Tidak Bisa di Cas? Ini 7 Cara Mudah Atasinya

7 Cara Mudah Atasi HP Tidak Bisa Dicas

Momen ketika HP Tidak Bisa di Cas tentunya cukup menyebalkan. Di saat kita membutuhkan kecepatan untuk eksekusi aktivitas harian, terpaksa harus tertunda karena indikator baterai menunjukkan warna merah.

Namun, ternyata justru muncul masalah baru, di mana HP yang kita pakai malah tidak bisa di cas sama sekali, dan sukses membuat kita pusing tujuh keliling. Sudah kita gonta-ganti kepala charger dan kabel, namun masalah tetap terjadi, yang berarti ada masalah serius di balik ini.

Kira-kira, apa gerangan masalahnya? Yuk, langsung kepoin di artikel ini!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version