Into The Echo, Game MMORPG Baru dengan Tema “Time Traveling” Masuki Tahap Pengembangan

Into The Echo Featured

Into The Echo merupakan MMORPG pertama dari Developer ETLOK Studios asal Kanada dan telah memasuki tahap pengembangan. Game ini diberi label sebagai “Time-Travel MMORPG” oleh pihak developer.

Berdasarkan Blog Post dari Executive Producer ETLOK Studios, Arkshay Kolte, visi Tim Pengembang adalah menciptakan virtual universe yang cantik dan dinamis sehingga pemain ingin tinggal di dalamnya. dimana hal ini membuat pemain merasakan tujuan dan keinginan untuk mengembangkan serta melindungi dunia tersebut.

Tentunya visi ini sangat ambisius untuk studio indie yang baru saja dibangun. Label Time-Travel MMORPG membuat pemain nantinya dapat bertemu dengan suku, budaya, bahasa, flora, fauna, dan konsep magic yang dikembangkan oleh studio ini secara unik.

Pemain nantinya berpetualang di planet bernama Raava dimana planet ini memiliki pemandangan yang indah serta makhluk hidup yang berbeda dari dunia nyata maupun dunia fantasi. ETLOK Studios sedang mengembangkan sistem progress pemain.

Into The Echo, Game MMORPG Baru dengan Tema "Time Traveling" Masuki Tahap Pengembangan 4

Nantinya, game ini tidak menggunakan sistem progress leveling menggunakan angka yang linear seperti MMORPG kebanyakan. Sistem progress leveling yang digunakan dalam game ini nantinya akan menggunakan sistem Hub-and-Spoke.

Hub-and-Spoke sendiri merupakan sebuah sistem dimana pemain nantinya akan meningkatkan level secara terpisah untuk setiap progress yang pemain lakukan dan akan memberikan pemain kebebasan dalam mengembangkan karakter.

Into The Echo, Game MMORPG Baru dengan Tema "Time Traveling" Masuki Tahap Pengembangan 5

Into the Echo telah memasuki proses pengembangan dan masih belum ada informasi lebih lanjut kapan game ini akan rilis. ETLOK Studios telah membuka Pre-Alpha Phase untuk game ini dan pemain dapat mendaftar melalui situs resmi Into the Echo.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Online atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version