Invasi Alien! Kolaborasi Brawlhalla dengan Ben 10 Hadirkan Mode Baru

Ben10 Keyart
Ben 10 berkolaborasi dengan Brawlhalla.

Hari minggu mungkin menjadi sebuah hari bahagia bagi kamu yang sempat menikmati masa kecil di tahun 90-2000-an. Hal ini karena banyaknya kartun maupun anime yang ditayangkan oleh TV Swasta Indonesia. Mulai seri Gundam hingga kartun yang diimpor langsung dari Cartoon Network, salah satunya adalah Ben 10.

Ben 10 menceritakan seorang anak lelaki bernama Ben Tennyson yang dapatkan sebuah jam alien bernama Omnitrix. Jam tersebut mampu mengubahnya menjadi sepuluh jenis alien atau lebih. Membuat Ben miliki kekuatan unik setiap jenis alien yang mampu ia ubah.

Tentunya akan sangat menarik apabila serial kartun tersebut dibawa dalam sebuah video game. Benar saja, impian tersebut sepertinya menjadi kenyataan setelah Ubisoft bekerjasama dengan Cartoon Network untuk hadirkan Ben 10 ke salah satu gamenya, Brawlhalla.

Kolaborasi Brawlhalla dengan Ben 10 kali ini akan hadirkan tiga wujud alien Ben yakni Diamondhead, Four Arms, dan Heatblast. Sebuah mode bernama Morph, map Galvan Prime, Omnitrix podium, dan KO effect bersama karakter Vilgax dari kartunnya.

Kerjasama ini akan ubah desain visual dan animasi dari legend Brawlhalla baik Diamondhead, Four Arms, dan Heatblast. Diamondhead akan mengubah Caspian dengan wujudnya yang diselimuti berlian. Caspian dalam wujud Diamondhead akan menembak berlian sembari lakukan gerakan akrobatik.

Four Arms akan mengubah Kor dengan serangan serpihan batu untuk menyerang musuh lengkap dengan melempar jangkar untuk menarik para musuh. Ia juga bisa mengubah dirinya menjadi Cannonbolt untuk melumat musuhnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Heatblast sendiri akan mengubah Ada dan mengubah wujudnya dengan kepala dan tombak berselimutkan api. Sementara blasternya akan mengubah tangannya menjadi api untuk melontarkan bola api.

Mode barunya, Morph akan memindahkan para player ke Galvan Prime, pusat dari tempat riset DNA alien di alam semesta untuk bertempur dalam transforming battle. Kamu akan bisa memilih satu senjata dari tiga legend kemudian berpindah antar legend dalam battle dengan menekan tombol lempar. Senjatamu takkan berubah dan tak bisa dilempar sama sekali. Player yang berhasil mencetak KO sebanyak tiga kali akan memenangkan pertandingan.

Diamondhead, Four Arms, dan Heatblast akan mampu kamu beli dengan 300 Mammoth Coin. Semua map, game mode Morph hingga Omnitrix Podium akan tetap berada di Brawlhalla setelah eventnya berakhir.


Baca lebih lanjut tentang Brawlhalla, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version