inYourdreaM dan Jhocam Dikabarkan Bergabung dengan Tim Besar Korea Selatan T1

in , , ,
dock: esports.id

Setelah pada akhir tahun 2019 kemarin memutuskan keluar dari BOOM Esports, kabar tim baru yang akan inYourdreaM perkuat pada tahun 2020 ini mulai terkuak. Tim tersebut adalah tim T1 yang merupakan tim besar dari Korea Selatan. Bukan itu saja inYourdreaM ternyata juga membawa salah satu pemain dari Indonesia lainnya yaitu Jhocam yang sebelumnya bermain untuk PG. Barracx.

Rumor bergabungnya IYD menuju tim luar negeri memang santer terdengar. Mengingat sebelumnya pemain dengan nama asli Muhammad Rizki tersebut dikabarkan pergi keluar negeri. Terlebih lagi sebelumnya inYourdreaM juga sempat mengunggah foto Instagram dimana dia memasukkan dirinya ke dalam idol group AB6IX, yang berasal dari Korea Selatan dan memiliki 5 anggota.

Anggota tim yang akan bermain bersama inYourdreaM dan Jhocam yang didapat dari website Dota 2 Majors and Minors Registration adalah Dominik “Black^” Reitmeier, Yixuan “qzxuan” Guo, dan Sangdon “FoREv” Lee. Nama yang paling dikenal publik adalah Black^ yang merupakan pemain profesional veteran Dota 2 dari tahun 2011 dan terakhir kali membela tim asal Amerika Selatan Infamous.

Meskipun begitu pihak T1 sendiri belum mengumumkan secara langsung terbentuknya tim baru mereka yang berangotakan dua pemain asal Indonesia ini. Kemungkinan inYourdreaM akan berposisi sebagai carry, Black^ sebagai midlaner, FoREv sebagai offlaner, serta qzxuan dan Jhocam sebagai supports. Turnamen Dota 2 major terdekat saat ini adalah ESL One Los Angeles yang akan berlangsung Maret 2020 mendatang dimana perjalanan inYourdreaM dan Jhocam bersama tim T1 dimulai.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran