InYourDream dan Xepher Resmi Ke TNC Tigers, Kualifikasi TI8 Didepan Mata

in , ,
from TNC Tiger Facebook

Beberapa waktu lalu sempat gempar bawah InYourDream dan Xepher yang notabene adalah salah satu pemain terbaik asal Indonesia pergi keluar negeri untuk melakukan trial pada sebuah tim yang akan dibentuk oleh 1437 bersama TNC yakni TNC Tigers. Sudah hampir satu bulan sejak rumor tersebut, nampaknya mereka sudah resmi dan akan bermain untuk TNC Tigers.

Dilansir dari akun instagram mereka masing-masing, keduanya telah dengan bangga menulis di profil mereka bahwa mereka telah bermain bagi tim TNC Tigers DOTA 2. Mantan Kapten RRQ dan Pemilik MMR Top-1 Global ini nampaknya akan siap untuk mengikuti ajang Kualifikasi The International 8 untuk regional Asia Tenggara dengan tampil cukup menjanjikan beberapa waktu kebelakang meski harus mengawalinya dengan cukup rapuh.

Namun belakangan ini kita bisa lihat performa mereka di ajang ProDotA Cup yang bisa dibilang sudah membaik dan semakin solid seiring berjalannya waktu. Nanti sore-pun kalian bisa saksikan TNC Tigers bertemu dengan Clutch Gamers yang pastinya akan menjadi salah satu tontonan yang cukup menarik untuk disaksikan.

From MIneski

TNC Tigers yang sekarang diperkuat 1437, Xepher, InYourDream, 458 dan KyXy ini pastinya akan memiliki waktu yang cukup menyulitkan untuk bisa bertahan di babak kualifikasi The International 8 yang akan datang. Mengingat ada tim Fnatic yang sudah pasti akan ikut didalamnya, dan TNC Pro Team sendiri juga nampaknya akan ikut dengan kemungkinan mereka mendapatkan undangan yang sangat kecil.

Ditambah beberapa tim lainnya seperti Clutch Gamers, Evos Esports, Execration, Geek Fam dan Task us Titans yang bisa dibilang masih dalam kondisi prima mereka. Sehingga jalan mereka menuju The International 8 nampaknya akan cukup sulit. Namun semua hal ini hanya bisa terjawab seiring waktu berjalan, apakah akhirnya akan ada pemain Indonesia yang akan berkiprah di ajang sebesar The International ? Kita tunggu saja!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.