inYourdreaM Kembali Capai Posisi MMR Tertinggi Global

iyd

inYourdreaM alias Muhammad Rizky mungkin sudah tak asing lagi ditelinga kalian para penggemar DOTA 2 di Indonesia. Kenapa tidak? Karena bisa dibilang ia adalah pemain asal Indonesia pertama yang bisa ‘Go International’ dengan tim Fnatic yang sempat mengontraknya untuk beberapa saat. Ia juga terkenal dengan MMR-nya yang selama ini selalu berada di papan atas.

Dilansir dari sistem baru Dotabuff, pada saat ini inYourdreaM berhasil meraih posisi puncak MMR di DOTA 2 dunia. Meski memiliki winrate cukup rendah dibandingkan dengan beberapa pemain lainnya, namun inYourdreaM masih kokoh diposisi teratas. Pemain yang dirumorkan memiliki nilai transfer milyaran rupiah ini, pastinya membuka mata banyak tim-tim diluar sana untuk mau merekrutnya pada kesempatan berikutnya, mengingat kemampuannya dalam bermain di MMR yang bisa dibilang sangat mengagumkan di server Asia Tenggara.

Dalam setiap permainannya, inYourdreaM juga dikenal dengan pemilihan-pemilihan item yang unik yang ternyata cukup efektif digunakan untuk hero-hero tertentu. Penasaran ? Berikut ada sedikit cuplikan permainan inYourdreaM yang menggunakan Queen of Pain yang membeli Aeon Disk untuk meng-‘counter’ kemampuan burst damage lawan-lawannya.


Sebuah fakta unik, beberapa waktu yang lalu akun inYourdreaM sempat terkena hack oleh seseorang yang kurang bertanggung jawab. Hal ini diprediksi karena inYourdreaM lalai dalam menggunakan akunnya dalam melakukan login tertentu atau mengklik link tertentu yang menyebabkan akunnya berhasil dibobol oleh orang lain yang belum jelas motifnya.

Bersama TP.NND dalam mengarungi sisa musim pertama DOTA 2 Pro Circuit kali ini, besar harapan para fans berat inYourdreaM untuk bisa setidaknya meraih sebuah pencapaian yang sesuai dengan pencapaiannya dalam memuncaki tangga MMR dunia. Apalagi, skuad TP.NND yang sekarang bisa dibilang memang memiliki potensi untuk bisa mencapai ajang dunia.


Dukung Terus Perkembangan E-Sports Indonesia ya!

Exit mobile version