InYourDream ‘Kembali Pulang’ dan Perkuat The Prime NND

boooom

Gonjang ganjing kepindahan Muhammad “InYourDream” Rizky memang cukup kuat beberapa waktu kebelakang ini. Kabar dia akan dipinang oleh beberapa tim luar negeri-pun cukup keras, sebut saja EternalEnvy dari tim Fnatic yang katanya berminat kepadanya dan juga legenda DOTA 2 Asia Tenggara YamateH yang ingin dalam satu tim dengannya.

Namun beberapa waktu lalu, suatu titik cerah muncul. Dimana melalui lama Facebook dari The Prime NND, mereka mengumumkan bahwa Muhammad “InYourDream” Rizky yang akrab dipanggil Kiky akan kembali memperkuat The Prime NND yang beberapa minggu yang lalu baru saja ditinggalkan dua punggawanya yaitu Rusman dan juga R7.


Pengumuman ini sontak ditanggapi Netizen DOTA 2 Indonesia sangat positif, mereka mengapreasiasi pilihan dari Kiky untuk tetap bermain bersama tim Indonesia dan banyak juga fans dari TP.NND yang sangat senang atas kembalinya Mid Laner mereka yang pada September 2016 lalu memilih hengkang untuk bermain bersama Fnatic.

Pulangnya kembali InYourDream menuju The Prime NND pastinya menjadi dorongan moral tersendiri bagi para punggawa #PasukanUler dalam menjalani beberapa proses kualifikasi kedepannya. Pasalnya mereka juga telah menerima undangan close qualifier GESC Jakarta Minor 2018 yang akan berlangsung sebentar lagi. Serta turunnya coach mereka Kristiawan ‘Lionhart’ Eko Susilo kedalam tim utama pastinya akan membuat kejutan bagi para tim-tim lainnya.

Mari kita dukung terus kemajuan E-Sports Indonesia!

Exit mobile version