InYourdreaM Resmi Keluar dari Tigers, Kemanakah Tujuannya Selanjutnya?


Follow Us

Dota 2 Indonesia kembali diberikan kabar yang mengejutkan. Kabar tersebut mengenai Muhammad “inYourdreaM” Rizky yang memutuskan untuk keluar dari Tigers. Kabar keluarnya InYourdreaM dari Tigers merupakan keputusannya sendiri dan dipublikasikan melalui akun instagram sang pemain sendiri.

Nulis artikel dibayar

Bersama Tigers selama empat bulan, InYourdreaM telah memberikan satu gelar juara yaitu DreamLeague Season 10 kepada Tigers. Selain itu InYourdreaM juga berhasil membawa tim tersebut ke turnamen major pertama di season 2018-2019 ini yaitu Kuala Lumpur Major. Walaupun pada waktu itu performa Tigers terus menurun.

BACA JUGA  ESL Gandeng Perusahaan Makanan dan Minuman Terbesar di Indonesia untuk Turnamen ESL Indonesia Championship

Selama kiprahnya di ajang profesional Dota 2 memang InYourdreaM  sempat beberapa kali berganti tim. Mulai dari The Prime, Pondok Gaming, Boom ID, hingga Fnatic pernah menggunakan jasa pemain yang berhasil mencapai MMR 9K di server Asia Tenggara tersebut.

Kemungkinan kedepannya InYourdreaM  akan mencari tim baru di Indonesia. Meskipun begitu ada banyak isu bermunculan bahwa tim-tim besar Eropa menginginkan jasa pemain asal Indonesia tersebut. Kita lihat saja nantinya apakah InYourdreaM  akan tetap bertahan di Indonesia atau memilih untuk memperluas jangkauannya dengan go internasional.

BACA JUGA  Blunder Terbesar dalam Sejarah Dota 2, Boom ID Menyerah di Kemenangannya

Saat ini memang transfer pemain Dota 2 bulan januari akan segera dibuka. Pemain profesional yang tidak cocok dengan timnya akan pindah atau keluar dari tim tersebut dan mencari tantangan baru di tim barunya kelak. Setelah The Chongqing Major akhir januari ini masih ada 3 turnamen minor dan 3 turnamen major lagi sebelum The Internasional 9 dimulai. Kesempatan InYourdreaM  untuk menjadi pemain Indonesia pertama yang mengikuti The Internasional masih terbuka lebar.

BACA JUGA  Valve Reset Sekitar 17 Ribu Akun Smurf dan "Acc Buyer"

Baca juga artikel terbaru lainnya mengenai Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari penulis Roni Istianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+