InZoi, Game Life-Simulation Bikinan Krafton dengan Unreal Engine 5

inzoi game life-simulation krafton

Krafton adalah nama yang dibalik kesuksesan PUBG dan tiada satu pun yang menyangka bahwa developer ini tengah meracik game dengan genre life-simulation di dapur mereka. Dengan meluncurkan demo gameplay resminya, game dengan tajuk InZoi ini cukup membuat para gamer tercengang kaget!

Krafton Luncurkan Demo Gameplay InZoi

Kustomisasi karakter

Saat ini, InZoi memang sedang dalam proses pengembangan oleh Krafton, namun baru-baru ini trailer-nya telah debut di event gaming terbesar di Korea Selatan, G-STAR 2023. Game ini tampaknya juga hadirkan segepok elemen yang memang seharusnya ada di sebuah genre life-simulation.

Di samping itu, visual grafiknya yang ditenagai oleh Unreal Engine 5 juga menuai pujian. Kalian bisa saksikan sendiri trailer dan demo gameplay-nya serta keindahan visual InZoi di bawah ini!

Akankah InZoi Jadi Saingan Baru The Sims?

Interaksi di game

Perlu diakui belum ada yang bisa kalahkan pamor The Sims dalam jajaran tertinggi game life-simulation. Sekurang-kurangnya, nama The Sims adalah yang terpintas apabila ditanya mengenai genre ini.

Hadirnya InZoi dengan visual yang lebih real dan elemen yang lebih kaya membuatnya digadang-gadang sebagai saingan baru The Sims. Dari video gameplay demo di atas, ia mengizinkan pemain untuk membuat kehidupan sesuai yang diidamkan sambil mengontrol orang dan dunia di sekitarnya.

Menurut keterangan dari developer, di sini, kamu hampir berperan sebagai “Tuhan” sebab kamu bisa membuat kisah yang ingin kamu ciptakan di dunia dengan “kemungkinan tak terbatas”. Membuat karakter, bebas mau mengenakan apa saja, merancang rumah, dan memilih teman, dan lain sebagainya.

Tentu nama InZoi bukanlah satu-satunya yang digadang sebagai saingan baru The Sims. Sebab sebelum ini ada Paralives dan Life By You juga yang digadang dengan sebutan serupa. Jadi, bagaimana pendapatmu, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version