IO Interactive Gratiskan Lokasi Pertama Hitman untuk Seluruh Platform

hghgvn

Setelah menjadi studio independen (Yang awalnya dimiliki oleh Square Enix), IO Interactive menyapa para fansnya pertama kali dengan sebuah kabar gembira. Karena mereka mengajak semua gamer untuk dapat memainkan level awal dari game Hitman mereka secara gratis. Dan hal ini berlaku untuk seluruh platform yang didukung, jadi bagi kamu pengguna Playstation 4 ataupun Xbox One kamu juga bisa mengambil tawaran ini. Dan untuk kamu pengguna PC, kamu bisa mendapatkannya lewat Steam.

Dalam versi gratis ini, kamu akan dapat memainkan lokasi pertama dari game ini. Yaitu The Playground. Dimana lokasi ini sendiri akan berisi 2 misi cerita, 2 kontrak Escalation, dan lebih dari 40 tantangan yang bisa kamu ambil. Ingat, game ini memberikanmu kebebasan penuh untuk menyelesaikan misi yang ada sehingga ada banyak cara dan kemungkinan yang bisa kamu ambil untuk menghabisi targetmu. Dan bagi kamu para pemburu achievements, versi ini menyediakan 17 achievements yang bisa kamu dapatkan.

Dan apabila nantinya kamu telah menyelesaikan level pertama ini dan kemudian memutuskan membeli versi penuhnya, maka progres dan semua yang telah kamu dapatkan akan dilanjutkan. Sebagai tambahan tawaran, IO Interactive juga akan memberi diskon 60% untuk versi full episode 1-nya selama seminggu ini nanti.

Terakhir, untuk kamu yang ingin segera mengklaim game ini di Steam kamu harus sedikit bersabar dahulu karena tawaran ini sendiri akan segera tersedia pada 6pm CEST atau sekitar jam 11 malam nanti. Jadi tidak perlu terburu-buru, karena kamu juga masih bisa mengklaim game ini besok. Untuk lengkapnya kamu bisa mengaksesnya di website resmi Hitman.

 

Exit mobile version