IO Interactive Janjikan Update Ray-Tracing untuk Hitman 3 Versi Xbox Series X/S

in , , , , , ,
B89a15f9 Fb8b 4b39 Ac74 799475efc6e4

Semenjak dirilis minggu lalu, Hitman 3 terus memukau banyak gamer terutama penggemar genre stealth dengan gameplay-nya yang terbilang “padat”. Penutup dari trilogi World of Assassination itu bahkan jadi game terlaris di Inggris pada minggu perilisannya, dan mencatatkan rekor baru untuk penjualan digital tersukes bagi keseluruhan franchise. Dengan itu, tak heran jika IO Interactive selaku developer ingin terus memberikan pembaruan ke depannya.

Berbicara kepada Xbox Wire, Chief Technology Officer IO Interactive, Maurizio de Pascale menyebut bahwa tim pengembangan melihat perilisan Hitman 3 sebagai awal dari banyak hal baru. Pascale mengungkap jika tim dibalik Hitman 3 saat ini sedang mengerjakan dukungan ray-tracing. Lebih lanjut, ia juga mengatakan apabila konsol milik Microsoft yaitu Xbox Series X/S dipastikan akan mendapatkan dukungan itu nanti jika sudah siap.

Hitman 3 For Pc Anm9.1920

IO Interactive sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi dukungan ray-tracing untuk versi PC akan dirilis tak lama setelah Hitman 3 diluncurkan. Sementara itu, developer asal Denmark itu tidak berbicara mengenai dukungan visual serupa untuk PlayStation 5. Namun, mengingat konsol garapan Sony itu telah mendukung ray-tracing, maka kemungkinan besar PS5 juga akan mendapatkannya.

Disamping kesuseksan secara finansial di awal perilisannya, Hitman 3 juga menerima cukup banyak ulasan positif dari berbagai media di seluruh dunia. Media gaming besar seperti IGN dan Gamespot sepakat memberi rating 9/10, sementara yang lain seperti VG247 dan VentureBeat tak ragu untuk memberikan skor tertinggi.

Hitman 3 saat ini tersedia untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, PSVR, Google Stadia, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hitman 3 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri