IO Interactive Perkecil Ukuran Total Trilogi Hitman Jadi 100GB Saja

in
Agent 47 Hitman 2 Pu

Seakan melawan stereotip bahwa game-game terkini wajib punya ukuran jumbo, IO Interactive bakal menurunkan ukuran game terbaru mereka – Hitman 3, menjadi kurang lebih sekitar 100GB saja. Jangan salah, 100GB itu adalah ukuran total termasuk dua game sebelumnya yang juga akan hadir sepaket dengan Hitman 3.

Salah seorang anggota tim pengembangan di IO Interactive membagikan informasi tersebut via thread di ResetEra. Ia menyebut bahwa ukuran yang tergolong minim untuk tiga game itu bisa dicapai berkat kompresi yang lebih baru dan lebih baik untuk tekstur. Kemudian, developer dengan username A Path Finder tersebut mengatakan bahwa menghapus file duplikat juga jadi salah satu cara yang sangat membantu.

Disamping minimalisir ukuran yang tentunya merupakan kabar gembira bagi para gamers, ia juga membagikan segelintir detail mengenai peningkatan visual apa yang bakal hadir di Hitman 1 dan 2. Lewat engine baru yang mendukung screenspace reflections, ia mengungkap bahwa dua game pertama dari trilogi reboot Hitman mendukung itu dan lewatnya, bakal menawarkan pengalaman visual yang lebih cantik.

Hitman 3 sendiri akan jadi game kedua dari IO Interactive pasca berpisah dengan Square Enix pada tahun 2017. Game yang menjadi penutup trilogi itu, akan diterbitkan oleh IO Interactive sendiri, tidak seperti game pertama dan keduanya yang masing-masing diterbitkan oleh Square Enix dan Warner. Bros Interactive.

Hitman 3 bakal meluncur 20 Januari 2021 mendatang untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Stadia dan juga PC. Bersama dua game sebelumnya, Hitman 3 juga akan mendukung VR namun hanya eksklusif untuk PSVR.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hitman 3 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri