Cosplayer Iori Moe Kembali Jadi Ryza di Program Spesial Atelier Ryza 3

Iori Moe Atelier Ryza

Tidak bisa dipungkiri kemolekan sang gadis protagonis dari Atelier Ryza membuat serial JRPG yang awalnya cukup niche besutan Gust ini menjadi lebih populer secara internasional. Hal tersebut bahkan membuat sang developer bersama Koei Tecmo merilis Atelier Ryza 2. Dan alih-alih move on dari Ryza, mereka justru kembali mengumumkan kelanjutan petualangan Reisalin ‘Ryza’ Stout dalam Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key

Bertepatan dengan rangkaian acara Tokyo Games Show 2022, Koei Tecmo turut kembali hadirkan livestreaming program spesial yang memperkenalkan sedikit lebih dalam tentang apa saja yang bisa pemain ekspektasikan dalam Atelier Ryza 3. Dan sama seperti tahun sebelumnya, Iori Moecosplayer kondang asal Jepang ternyata kembali diundang untuk membawa hidup Ryza yang kini turut tampil lebih dewasa.

Kamu bisa cek penampakan cosplay Ryza-nya lewat beberapa cuitan di bawah ini.

https://twitter.com/okokabcde/status/1570789487000846338

Berbicara soal Atelier Ryza 3 sendiri, gama yang ini agaknya akan menjadi penutup dari petualangan Ryza bersama rekan-rekannya. Satu hal menarik yang mungkin perlu dinantikan adalah game ini nampaknya akan membawa pemainnya mencari tahu asal muasal dari alkimia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain Atelier Ryza 3, livestream program spesial dari Koei Tecmo ini juga perlihatkan sekilas tentang Wo Long: Fallen Dynasty yang digarap oleh Team Ninja. Kamu bisa cek livestream-nya di bawah ini.

https://youtu.be/3OEFYss1G7I

Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key rencananya akan dirilis 24 Februari 2023 untuk PC, PS4, PS5 dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Atelier Ryza 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version